Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (13/3/2021) WIB

Sabtu, 13 Maret 2021 - 04:02 WIB
loading...
Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (13/3/2021) WIB
Bentrok LA Lakers versus Indiana Pacers janjikan pertarungan menarik/Foto/foxsports
A A A
LOS ANGELES - Sebanyak tujuh pertandingan menarik tersaji di pekan ke-12 liga basket NBA 2020/2021 , Jumat (12/3/2021) malam waktu Amerika Serikat (AS) atau Sabtu (13/3/2021) pagi WIB. Bentrok Los Angeles (LA) Lakers versus Indiana Pacers di Staples Center, menjadi salah satu pertandingan yang menarik.

Pacers yang menempati peringkat 10 klasemen Wilayah Timur dengan torehan menang-kalah 16-19, akan melakoni tiga perjalanan ke barat yang diawali laga melawan penghuni peringkat 3 Wilayah Barat, Lakers (24-13).

.

Pacers berharap memulai perjalanan mereka dengan kemenangan melawan sang juara bertahan. Lakers, yang tidak diperkuat penyerang All-Star Anthony Davis. Kedua tim bertekad memulai paruh kedua musim dengan kemenangan, tapi hanya satu dari mereka yang akan pulang dengan senyuman.

Pacers juga berhasrat melanjutkan tren kemenangan mereka setelah kalah lima dari enam pertandingan terakhir. Di laga tandang, pasukan Nate Bjorkgren harus menggunakan momen tandang mereka sebagai kesempatan untuk membangun kembali diri mereka sebagai salah satu tim teratas di Timur.

.

Di laga tandang, Indiana Pacers harus menggunakan waktu tandang mereka sebagai kesempatan untuk membangun kembali diri mereka sebagai salah satu tim teratas di Timur.

Sementara Lakers kalah pada enam dari delapan pertandingan terakhir mereka. Pasukan Frank Vogel dalam bahaya turun lebih jauh dari klasemen jika mereka tidak memenangkan pertandingan ini. Mereka duduk genting di tempat ketiga dengan rekor 24-13, hanya setengah pertandingan di depan LA Clippers (peringkat 4).

.

Pertandingan ini juga akan menyajikan duel andalan Lakers LeBron James kontra Domantas Sabonis. James memilih Sabonis masuk dalam Tim LeBron di All-Star Game, akhir pekan lalu. Meskipun Sabonis mungkin tersanjung telah dipilih, tapi dia tidak akan merasa berutang budi kepada James ketika bentrok di laga nanti.

Forward All-Star Indiana Pacers itu mencatat rata-rata 20,8 poin, 11,1 rebound, 6,0 assist, dan 1,0 steal per game. Fleksibilitas Sabonis akan menjadi tantangan bagi Lakers, karena ia dapat membuat kekacauan di lapangan dengan permainannya yang serba bisa. Dia bisa menembak dari dalam dan luar lingkar sambil juga waspada terhadap rekan setimnya yang terbuka. Sabonis kemungkinan besar akan dijaga duo Lakers Markieff Morris dan Kyle Kuzma saat kedua tim bertemu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)