MMA Gempar! Petarung MMA Meng-KO Mane dengan Bantingan Mematikan

Sabtu, 13 Maret 2021 - 07:35 WIB
loading...
MMA Gempar! Petarung MMA Meng-KO Mane dengan Bantingan Mematikan
MMA Gempar! Petarung MMA Meng-KO Mane dengan Bantingan Mematikan/The Sun
A A A
MMA Gempar! Momen gila petarung MMA Nursulton Ruziboev yang secara brutal meng-KO musuhnya dengan bantingan mematikan. Ruziboev mencetak KO brutal atas Ibrahim Mane dalam pertarungan MMA BRAVE CF 47 pada Kamis lalu.

Petarung MMA asal Uzbekistan itu membalikkan situasi ketika terkunci di bawah dengan melepaskan diri dari kuncian untuk meng-KO Mane dengan bantingan mematikan di ronde pertama. Ruziboev yang berada di atas mengangkat tubuh Mane kemudian membantingnya dengan posisi kepala tertekuk di kanvas hingga terkapar tak berdaya saat pertarung tersisa 1:46 detik di ronde pertama.



Tak puas membanting musuhnya dengan KO kejam, Ruziboev mendaratkan pukulan sebelum pertarungan dihentikan wasit. Kemenangan itu menambah rekor pertarungan Ruziboev menjadi 29-8.

KO kejam yang dilakukan Ruziboev terhadap Mane membuat dunia MMA gempar. Salah satu penggemar mengunggah xuitan: ’’Whoa. Mane bahkan mencoba untuk menarik kaki begitu dia menyadari. Itu benar-benar hebat bahkan tanpa ketinggian setinggi itu.’’



Kemenangan menakjubkan Ruziboev kemudian dibandingkan dengan petarung KO legendaris Quinton 'Rampage' Jackson dari Ricardo Arona.KO mantan juara Kelas Berat ringan UFC dari Brasil di PRIDE Critical Countdown pada tahun 2004 dianggap oleh banyak orang sebagai KO terheboh dalam sejarah MMA.

Dan beberapa fans laga pun bereaksi karena KO terbaru Ruziboev disebut-sebut senada dengan Jackson. Salah satu kicauan: ’’Suka KO yang bagus, tidak pernah ada 2 KO yang dilakukan dengan cara yang sama.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)