David Beckham Bikin Gempar, Ikut Latihan Inter Miami dan Pamerkan Skill

Sabtu, 13 Maret 2021 - 09:30 WIB
loading...
David Beckham Bikin Gempar, Ikut Latihan Inter Miami dan Pamerkan Skill
Salah satu legendaris Manchester United (MU) dan Real Madrid, David Beckham bikin gempar sesi latihan Inter Miami. Dia pamerkan skill tendangan bebas. Foto: instagram
A A A
MIAMI - Salah satu legendaris Manchester United (MU) dan Real Madrid, David Beckham bikin gempar sesi latihan Inter Miami. Dia ikutberpartisipasi dan membuktikan masih piawai melakukan tendangan bebas.

Saat datang ke tempat latihan Inter Miami, sang owner klub Amerika Serikat (AS) itu disambut hangat para pemain. Kemudian, ada beberapa yang memberi tantangan kepada suami Victoria Adams itu.



Beckham diharuskan melakukan tendangan bebas yang selalu mengenai mistar gawang. Tantangan itu diterimanya. Dengan gaya tendangan bebasnya yang khas, pria berusia 45 tahun itu melakanakan tugas dengan baik.

Mantan gelandang Timnas Inggris itu melepaskan tembakan dan menghantam tepat ke mistar gawang. “Telah menyelesaikan tantangan mistar gawang. Saya masih bisa melakukannya,” kata Beckham di akun Instagram miliknya.

Skill yang diperlihatkan Beckham patut diacungi jempol. Kemampuan sosok yang juga pernah membela Paris Saint-Germain (PSG) dan AC Milan itu masih terjaga meski sudah pensiun sejak 2013 atau delapan tahun lalu.

Beckham terkenal dengan gaya tendangan bebasnya yang khas. Kabarnya, sejak dini dia selalu melatih tendangan bebasnya di lapangan bola dekat rumah dengan mengincar objek tertentu. Mistar gawang tidak masalah baginya.

Meski demikian, tidak sedikit yang meragukan kemampuan Beckham. Termasuk mantan rekannya di MU yang sekaligus pelatih Inter Miami, Phil Neville. “Apakah hal itu sungguh terjadi?” kata Neville di kolom komentarnya.



Bukan hanya Neville. Bahkan sang putra, Romero juga tidak yakin ayahnya mampu melakukan tendangan bebasnya yang khas dalam satu kali percobaan saja. “Butuh berapa kali untuk melakukannya? Jaraknya terlalu dekat,” tutur Romero.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)