Gagal Ginjal dan Anemia, Zhang Zhilei Raja KO China Dilarikan Ke RS

Sabtu, 13 Maret 2021 - 10:10 WIB
loading...
Gagal Ginjal dan Anemia, Zhang Zhilei Raja KO China Dilarikan Ke RS
Gagal Ginjal dan Anemia, Zhang Zhilei Raja KO China Dilarikan Ke RS/Boxing Scene
A A A
MIAMI - Raksasa Kelas Berat dari China Zhang Zhilei dilarikan ke rumah sakit setelah menderita gagal ginjal dan anemia akut setelah hasil imbang dengan Jerry Forrest. Kondisi Zhang Zhilei Raksasa Raja KO China itu yang lemah membuatnya dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Zhang Zhilei gagal menang KO meskipun sempat menjatuhkan lawannya tiga kali tetapi harus gigit jari dengan hasil imbang. Sejak hasil yang di luar ekspektasi itu, musuh lama Anthony Joshua itu dirawat di rumah sakit karena masalah ginjal, dehidrasi parah dan didiagnosis anemia.



Co-manager Zhang Zhilei, Terry Lane, sekarang telah menjelaskan tingkat kerusakan fisik kidal setinggi 205cm itu. Dia memberi tahu BadLeftHook: ’’Zhang memiliki kamp pelatihan yang hebat. Untuk beberapa alasan, dia sangat dehidrasi dan ginjalnya terganggu selama pertarungan. Dia juga memiliki kadar zat besi yang sangat rendah dan kami mengetahui bahwa dia menderita anemia,’’paparnya.

’’Dia dilarikan ke rumah sakit dan tidak diizinkan keluar selama tiga hari. Kepala dan hati baik-baik saja, terima kasih Tuhan.’’

’’Tapi dia merasa baik, dan kami berbicara dengan beberapa profesional medis untuk mengetahui apa yang terjadi dan apa yang terjadi dengannya. Tapi dia akan kembali. Matchroom sangat mendukung.”

Lane melanjutkan: ’’Jadi, Zhang memiliki kamp yang hebat. Melakukan 12 ronde pertarungan beberapa kali dengan mudah. Minggu pertarungan dia santai, terlihat bagus dalam latihan.’’

’’Tidak ada tanda apa pun yang salah. Dia mampu menjatuhkan Forrest di masing-masing dari tiga ronde pertama. Terlintas di benak saya mengapa dia tidak bisa menghabisinya. Dan di ronde keempat atau kelima, dia terlihat kelelahan, benar-benar kelelahan. Dia bukanlah orang yang sama selama sparring di kamp.’’



Bentrok kepala membuka luka di kepalanya selama pertarungan sebelum Zhang juga terkena siku. ’’Saya khawatir dia tidak akan menyelesaikan pertarungan, tetapi jelas ada sesuatu yang salah,’’kata Lane.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2833 seconds (0.1#10.140)