RCTI Plus Siarkan AC Milan vs Napoli, Jadi Laga Penentuan Tuan Rumah

Sabtu, 13 Maret 2021 - 21:02 WIB
loading...
RCTI Plus Siarkan AC Milan vs Napoli, Jadi Laga Penentuan Tuan Rumah
Duel seru bakal tersaji pada giornata ke-27 Serie A 2020/2021, yakni AC Milan vs Napoli di San Siro. Partai bigmatch itu bisa dinikmati melalui live streaming RCTI+. Foto: RCTI+
A A A
MILAN - Duel seru bakal tersaji pada giornata ke-27 Serie A 2020/2021, yakni AC Milan vs Napoli di San Siro. Partai bigmatch itu bisa dinikmati melalui live streaming RCTI+ , Senin (15/3/2021) dini hari WIB.



Laga kandang ini sangat penting bagi Milan. Sebab, mereka ingin meraup poin sebanyak mungkin agar menempel rival sekotanya, Inter Milan di puncak klasemen sementara Serie A. Saat ini, keduanya berjarak enam poin.

Selisih enam poin itu berpotensi melebar jelang kick off AC Milan vs Napoli. Soalnya, Inter akan bermain lebih dulu melawan Torino di Stadion Olimpico, Turin, Minggu (14/3/2021) malam WIB. Andai I Nerazzurri meraih poin penuh, maka I Rossoneri bakal merasakan tekanan ekstra.

Apalagi, Napoli bukan lawan sembarangan. I Partenopei juga sedang memburu kemenangan guna menjaga peluang lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Saat ini, anak asuh Gennaro Gattusso duduk di peringkat enam dengan 47 poin dari 25 pertandingan.

Napoli berjarak lima poin dari Atalanta yang sementara ini duduk di peringkat empat. Namun, La Dea sudah memainkan 27 pertandingan. Karena itu, tiga poin dalam lawatan ke San Siro bakal menjaga peluang Napoli.

Kans tim tamu memenuhi misi itu cukup besar. Skuad Milan sedang kelelahan setelah menjalani laga tengah pekan melawan Manchester United (MU) di Liga Europa 2020/2021. Apalagi, pelatih Stefano Pioli terancam tak bisa menurunkan enam pemain andalannya pada laga akhir pekan ini.

Sebaliknya, Napoli tengah berada dalam kondisi fisik yang prima. Mereka sudah tersingkir dari Liga Europa sehingga tidak perlu menjalani laga tengah pekan ini. Selain itu, mereka tengah dalam tren menanjak pada beberapa pertandingan terakhir.

Pada akhir pekan lalu, Napoli sukses menyikat Bologna dengan skor 3-1. Sedangkan AC Milan baru saja meraih kemenangan penting 2-0 atas tuan rumah Verona. Perlu diingat pula, Laga antara AC Milan vs Napoli juga akan menjadi ajang reuni bagi Gattusso.

Pria yang akrab disapa Rhino itu adalah legenda hidup Il Diavolo Rosso. Namun, dalam 90 menit laga nanti, Gattuso tidak akan peduli dengan statusnya tersebut dan berusaha membawa Napoli meraup poin penuh.



Yang jelas, laga antara AC Milan vs Napoli sayang dilewatkan. Rivalitas keduanya bisa dinikmati di RCTI+ secara live streaming pada Senin (15/3/ 2021) mulai pukul 02.00 WIB, dengan mengunjungi link ini . Sementara informasi soal Serie A bisa disaksikan di link ini
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9239 seconds (0.1#10.140)