Preview Fulham vs Manchester City: Hujan Gol Lagi?

Sabtu, 13 Maret 2021 - 08:01 WIB
loading...
Preview Fulham vs Manchester City: Hujan Gol Lagi?
Manchester City berpeluang menjauh dari kejaran Manchester United/Foto/ghanasoccernet.com
A A A
LONDON - Manchester City berpeluang menjauh dari kejaran Manchester United saat dijamu Fulham di Craven Cottage pada pekan ke-30 Liga Primer 2020/2021 , Sabtu (13/3/2021) malam waktu lokal atau Minggu (14/3/2021) dini hari WIB. Namun, Pasukan Pep Guardiola tetap wajib waspada kebangkitan Fulham.

Man City memasuki pertandingan setelah bangkit dari kekalahan 0-2 melawan Man United. The Citizens menang meyakinkan 5-2 atas Southampton pada Rabu (10/3/2021) malam, yang membuat mereka unggul 14 poin di puncak klasemen Liga Primer atas Man United (54 poin).

.

The Citizens bisa kembali meningkatkan keunggulan jika menang melawan Fulham yang bertengger di peringkat ketiga terbawah klasemen. Sejarah mencatat Man City tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir Liga Primer melawan Fulham.

Bahkan, Fulham kalah delapan kali dari 13 pertandingan terakhir melawan City dengan agregat kebobolan 23-3. Di semua kompetisi, Man City menang 10 laga terakhir melawan Fulham! Man City mencetak setidaknya dua gol dalam 11 pertandingan terakhirnya melawan Fulham di semua kompetisi.

.

Tapi, Man City tetap wajib waspada karena Fulham yang tengah berusaha keluar dari zona merah, berada dalam performa yang sangat baik, dengan hanya satu kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di mana mereka menang tiga kali dan seri tiga kali.

The Cottagers -julukan Fulham- juga menjaga lima clean sheet dalam tujuh pertandingan itu, hanya kebobolan dua kali saat Pasukan Scott Parker berusaha menghindari degradasi. Kemenangan epik terakhir 1-0 atas Liverpool di Anfield, Minggu (7/3/2021).

s.

"Di musim kelima saya di Inggris, saya belum pernah melihat tim yang lebih rendah bermain dengan kualitas permainan yang bagus. Kami melihatnya pada Southampton. Cara mereka bermain luar biasa. Saya melihatnya di sini juga di Fulham. Kecepatan yang mereka mainkan, organisasi yang bagus," kata Guardiola.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2432 seconds (0.1#10.140)