Torino vs Inter Milan Disiarkan RCTI Plus, Tim Tamu Wajib Menang

Sabtu, 13 Maret 2021 - 17:05 WIB
loading...
Torino vs Inter Milan Disiarkan RCTI Plus, Tim Tamu Wajib Menang
Duel Torino vs Inter Milan siap meramaikan giornata ke-27 Serie A 2020/2021. Laga itu bakal ditayangkan secara live streaming oleh RCTI+. Foto: RCTI+
A A A
TURIN - Duel Torino vs Inter Milan siap meramaikan giornata ke-27 Serie A 2020/2021. Laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Turin, itu bakal ditayangkan secara live streaming oleh RCTI+ , Minggu (14/3/2021) mulai pukul 21.00 WIB.



Inter Milan diyakini bakal meraih tiga poin lantaran laga tandang ini wajib dimenangkan. I Nerazzurri tengah melaju kencang dengan mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di kompetisi domestik sejak akhir Desember lalu.

Hasil positif sangat dibutuhkan Inter untuk terus menjauh dari kejaran pesaing-pesaingnya. Saat ini, armada Antonio Conte mengemas 62 poin dari 26 pertandingan. Mereka unggul enam poin dari rival sekotanya, AC Milan, di peringkat dua.

Kemenangan kontra Torino akan membuat Inter untuk sementara unggul sembilan poin dari tetangganya. Sebab, Milan baru akan berlaga melawan Napoli beberapa jam kemudian, atau Senin (15/3/2021) dini hari WIB.

Poin penuh yang diraih La Beneamata akan menambah tekanan bagi Milan. Mereka tentu tidak mau selisih semakin melebar lantaran Serie A tinggal menyisakan 11 pertandingan lagi hingga akhir musim.

Di atas kertas, Inter diyakini bakal mampu menjinakan Torino. Romelu Lukaku dkk tak punya jadwal berlaga di tengah pekan sehingga kondisi fisik dan kebugarannya dipastikan akan prima saat bertandang ke Turin.

Namun, Inter perlu waspada dengan semangat tinggi tuan rumah. La Granata saat ini terjerembab di peringkat 18 klasemen sementara dengan 20 poin dari 24 pertandingan. Artinya, Andrea Belotti dkk pastinya membidik poin penuh demi menjauh dari zona relegasi.

Hanya saja, Torino tengah dalam kesulitan. Sebagian armadanya baru saja pulih dari wabah Covid-19. Dengan kata lain, kondisi fisik para pemainnya masih belum mencapai level yang diinginkan. Ini dapat membuat laga jadi berat sebelah.

Apalagi, Torino juga belum terlalu nyetel dengan taktik pelatih Davide Nicola yang menggantikan Marco Giampaolo beberapa waktu lalu. Situasi itu bisa dimanfaatkan oleh Inter guna meraih poin penuh.



Laga antara Torino vs Inter Milan akan tersaji di RCTI+ via live streaming, Minggu (14/3/2021) mulai pukul 21.00 WIB. Caranya dengan mengunjungi link ini .
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0007 seconds (0.1#10.140)