Ditayangkan RCTI Plus, Duel Cagliari vs Juventus Bakal Jadi Ajang Pelampiasan

loading...
Ditayangkan RCTI Plus, Duel Cagliari vs Juventus Bakal Jadi Ajang Pelampiasan
Juventus bakal menyambangi Cagliari untuk melakoni lanjutan Serie A 2020/2021, Minggu (14/3/2021) mulai pukul 23.45 WIB. Laga ini ditayangkan langsung RCTI+. Foto: RCTI+
CAGLIARI - Juventus bakal menyambangi Cagliari untuk melakoni lanjutan Serie A 2020/2021, Minggu (14/3/2021) mulai pukul 23.45 WIB. Ditayangkan langsung RCTI+ , armada Andrea Pirlo bakal mencari pelampiasan di Sardegna Arena.

Baca Juga: Preview Fulham vs Manchester City: Hujan Gol Lagi?

Juventus mengincar poin penuh agar peluang meraih Scudetto yang ke-10 secara beruntun tetap terbuka. Saat ini La Vecchia Signora masih berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan 52 poin, tertinggal 10 poin dari Inter Milan.

Itu sebabnya kemenangan menjadi harga mati Cristiano Ronaldo dkk jika mau mendekati Inter. Apalagi, laga tandang ini sangat mungkin dimaksimalkan. Sebab, Juventus sejatinya sangat diunggulkan untuk mengalahkan Cagliari.



Cagliari merupakan tim papan bawah yang sedang berjuang untuk menyelamatkan diri. Tuan rumah sekarang terdampar di urutan ke-17, hanya terpaut dua poin dari zona degradasi. Meski demikian, itu tidak bisa dijadikan acuan.

Juventus tetap tidak boleh menganggap remeh Radja Nainggolan dkk. Meski posisinya dalam bahaya, Cagliari perlahan mulai bangkit. Mereka tercatat belum pernah kalah selama tiga laga terbaru Serie A.

Semangat agar tidak turun ke Serie B membuat armada Leonardo Semplici semakin galak selama beberapa pertandingan terakhirnya. Pada laga kandang terbarunya, mereka bisa mengadaskan Bologna 1-0.

Tapi, disisi lain, Juventus juga dipercaya akan lebih berbahaya. Sebab, Si Nyonya Tua sedang mencari pelampiasan setelah tersingkir dari Liga Champions. Mereka sejatinya bisa menundukan Porto 3-2 pada leg kedua babak 16 besar di Allianz Stadium.

Hasil itu membuat agregat imbang 4-4. Tapi, Porto yang berhak lolos karena punya gol tandang lebih banyak ketimbang Juventus, yakni 2 berbanding satu. Artinya, bukan tidak mungkin mereka akan mengamuk di markas Cagliari.

Hanya saja, Juventus punya sedikit kendala. Pirlo tidak bisa menurunkan Paulo Dybala dan Merih Demiral lantaran belum pulih. Sedangkan Rodrigo Bentacur masih menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus Corona.



Belum lagi kisruh di kamar ganti terkait masa depan Ronaldo. Belakangan ini santer diberitakan kalau Juventus berniat membuang CR7 pada bursa transfer musim panas nanti guna mengurangi pengeluaran.

Semua pemberitaan mengenai mantan penyerang Real Madrid itu dikhawatirkan bisa mempengaruhi performa Juventus di lapangan. Yang paling terdampak tentu saja Ronaldo yang belakangan terus disalahkan atas kegagalan di Liga Champions.

Baca Juga: Preview Real Madrid vs Elche: Totalitas Los Blancos

Intinya, akan ada banyak bumbu dalam duel Cagliari vs Juventus . Laga itu bisa disaksikan di RCTI+ secara live streaming +, Minggu (14/3/2021) mulai pukul 23.45 WIB, di link ini .
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top