Ditayangkan RCTI Plus, Duel Cagliari vs Juventus Bakal Jadi Ajang Pelampiasan

Sabtu, 13 Maret 2021 - 23:03 WIB
loading...
Ditayangkan RCTI Plus, Duel Cagliari vs Juventus Bakal Jadi Ajang Pelampiasan
Juventus bakal menyambangi Cagliari untuk melakoni lanjutan Serie A 2020/2021, Minggu (14/3/2021) mulai pukul 23.45 WIB. Laga ini ditayangkan langsung RCTI+. Foto: RCTI+
A A A
CAGLIARI - Juventus bakal menyambangi Cagliari untuk melakoni lanjutan Serie A 2020/2021, Minggu (14/3/2021) mulai pukul 23.45 WIB. Ditayangkan langsung RCTI+ , armada Andrea Pirlo bakal mencari pelampiasan di Sardegna Arena.



Juventus mengincar poin penuh agar peluang meraih Scudetto yang ke-10 secara beruntun tetap terbuka. Saat ini La Vecchia Signora masih berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan 52 poin, tertinggal 10 poin dari Inter Milan.

Itu sebabnya kemenangan menjadi harga mati Cristiano Ronaldo dkk jika mau mendekati Inter. Apalagi, laga tandang ini sangat mungkin dimaksimalkan. Sebab, Juventus sejatinya sangat diunggulkan untuk mengalahkan Cagliari.

Cagliari merupakan tim papan bawah yang sedang berjuang untuk menyelamatkan diri. Tuan rumah sekarang terdampar di urutan ke-17, hanya terpaut dua poin dari zona degradasi. Meski demikian, itu tidak bisa dijadikan acuan.

Juventus tetap tidak boleh menganggap remeh Radja Nainggolan dkk. Meski posisinya dalam bahaya, Cagliari perlahan mulai bangkit. Mereka tercatat belum pernah kalah selama tiga laga terbaru Serie A.

Semangat agar tidak turun ke Serie B membuat armada Leonardo Semplici semakin galak selama beberapa pertandingan terakhirnya. Pada laga kandang terbarunya, mereka bisa mengadaskan Bologna 1-0.

Tapi, disisi lain, Juventus juga dipercaya akan lebih berbahaya. Sebab, Si Nyonya Tua sedang mencari pelampiasan setelah tersingkir dari Liga Champions. Mereka sejatinya bisa menundukan Porto 3-2 pada leg kedua babak 16 besar di Allianz Stadium.

Hasil itu membuat agregat imbang 4-4. Tapi, Porto yang berhak lolos karena punya gol tandang lebih banyak ketimbang Juventus, yakni 2 berbanding satu. Artinya, bukan tidak mungkin mereka akan mengamuk di markas Cagliari.

Hanya saja, Juventus punya sedikit kendala. Pirlo tidak bisa menurunkan Paulo Dybala dan Merih Demiral lantaran belum pulih. Sedangkan Rodrigo Bentacur masih menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus Corona.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4611 seconds (0.1#10.140)