Duel PSG vs Nantes Tersaji di RCTI Plus, Saatnya Rebut Kekuasaan

Sabtu, 13 Maret 2021 - 20:05 WIB
loading...
Duel PSG vs Nantes Tersaji di RCTI Plus, Saatnya Rebut Kekuasaan
Paris Saint Germain (PSG) kini tengah bersiap menyambut kedatangan FC Nantes pada lanjutan Ligue 1 2020/2021. Partai ini akan disiarkan langsung RCTI+. Foto: RCTI+
A A A
PARIS - Paris Saint Germain (PSG) kini tengah bersiap menyambut kedatangan FC Nantes pada lanjutan Ligue 1 2020/2021. Partai yang akan disiarkan langsung RCTI+ , Senin (15/3/2021) menjadi jalan bagi Les Parisiens untuk merebut kekuasaan.



PSG masih tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Ligue 1. Tampil 28 kali, tim yang kini diasuh Mauricio Pochettino itu mengoleksi 60 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Lille yang berada di urutan pertama.

Karena itulah kemenangan atas Nantes menjadi sangat penting bagi Kylian Mbappe dkk. Bila tercapai, mereka bisa merangsek ke posisi pertama. Itu juga dengan catatan, Lille yang akan tampil lebih dulu tumbang di kandang AS Monaco.

Di atas kertas, PSG jelas sangat diunggulkan untuk memetik kemenangan di Parc des Princes. Jawara bertahan itu sedang dalam performa terbaiknya. Apalagi, lawan merupakan tim pesakitan dan anggota zona degradasi.

Perlu diingat pula, PSG baru saja menyingkirkan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, Kamis (11/3/2021). Walau bermain 1-1 pada leg kedua di Prancis, mereka unggul agregat 5-2 atas Lionel Messi dkk

PSG telah membuktikan kapasitasnya sebagai tim yang pantas disegani. Momentum itu diharapkan dapat dimanfaatkan saat menghadapi Nantes. Meski demikian, tuan rumah tak boleh lengah. Sebab Nantes pastinya akan berjuang untuk melepaskan diri dari zona degradasi.

Nantes yang saat ini berada di urutan ke-19 memerlukan poin sebanyak mungkin agar bisa keluar dari tiga posisi terbawah. Jadi, bisa dikatakan tim tamu bakal tampil habis-habisan demi mengalahkan PSG.

Untuk mengantisipasi hal ini, PSG kabarnya bakal menurunkan skuad terbaiknya. Mungkin hanya Neymar Jr yang masih absen dari skuad utama lantaran masih cedera. Mbappe dan Mauro Icardi diyakini akan jadi jadi tumpuan di lini depan.



Menarik disimak apakah akan muncul kejutan saat duel PSG vs Nantes . Ini bisa diketahui dengan menyaksikan siaran langsungnya di RCTI+, Senin (15/3/2021) mulai pukul pukul 03.00 WIB, dengan membuka link ini .
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)