Preview Real Madrid vs Elche: Totalitas Los Blancos

Sabtu, 13 Maret 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Real Madrid vs Elche: Totalitas Los Blancos
Real Madrid tak ingin membuang peluang melawan Elche/Foto/express.co.uk
A A A
MADRID - Real Madrid tak ingin membuang peluang melawan Elche pada jornada ke-27 La Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Alfredo di Stefano, Sabtu (13/3/2021) malam WIB. Tiga poin wajib dikeruk Sergio Ramos dkk demi menjaga peluang juara musim ini.

Madrid harus berjuang mengejar Atletico Madrid di puncak klasemen. Pasukan Zinedina Zidane memang tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Tapi mereka gagal memetik kemenangan di dua pertandingan terakhirnya, dengan dua kali imbang melawan Real Sociedad dan Atletico Madrid.

.

Hal itu mengakibatkan Los Blancos menempati posisi ketiga klasemen dengan poin 54. Mereka kini tertinggal delapan angka dari Atletico yang menempati singgasana dan dua angka dari peringkat 2 Barcelona.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane yakin armadanya masih bisa menyalip sang rival. Apalagi mereka tak pernah kalah pada lima pertemuan dengan Elche.

.

“Kami bertekad terus berjuang. La Liga Spanyol masih berlangsung lama dan banyak poin bisa didapat. Kami akan berjuang hingga akhir. Keadaan bisa cepat berubah. Tetapi, kami harus segera berbenah dan akan melakukannya,” kata Zidane di laman resmi klub, Jumat
(12/3/2021).

“Benar, Elche di posisi bawah (17), tapi mereka adalah salah satu tim bagus yang telah memainkan pertandingan-pertandingan yang baik dan memiliki seorang pelatih yang baru.”

s.

“Kami paham seperti apa pertandingan yang akan kami hadapi dan kami harus memainkan satu pertandingan yang hebat untuk dapat meraih tiga angka. Kami akan berkonsentrasi untuk memainkan satu laga yang sangat bagus,” tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4529 seconds (0.1#10.140)