Babak I Real Madrid vs Elche: Los Blancos Buntu!

Sabtu, 13 Maret 2021 - 23:06 WIB
loading...
Babak I Real Madrid vs Elche: Los Blancos Buntu!
Real Madrid belum mampu mencetak gol sepanjang babak pertama melawan Elche/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Real Madrid belum mampu mencetak gol melawan Elche pada jornada ke-27 La Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Alfredo di Stefano, Sabtu (13/3/2021) malam WIB. Sepanjang babak pertama kedua tim bermain imbang 0-0.

Pelatih Zinedine Zidane menyimpan sejumlah pemain inti demi pertandingan penting leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 Madrid melawan Atalanta, pada 17 Maret. Madrid unggul 1-0 di leg pertama.

.

Penyerang Eden Hazard telah kembali ke skuat Madrid, namun mantan pemain Chelsea itu tidak menjadi starter dan duduk di bangku cadangan. Di lini depan, Zidane menurunkan sayap kanan Lucas Vazquez, Karim Benzema, dan Vinicius Junior sebagai starter.

Tuan rumah mendominasi penguasan bola dengan 54% berbanding 46% milik Elche. Namun, pasukan Zidane hanya mampu melpaskan satu tembakan tepat ke gawang dengan empat tendangan melebar dan satu diblok.

.

Catatan Livescore, tim tamu juga tak bisa berbuat banyak. Kembalinya kapten sekaligus bek tengah Sergio Ramos membuat solid pertahanan Madrid. Ini merupakan pertandingan pertama sang kapten sejak kembali dari operasi lutut. Elche tak mampu membuat satu pun tembakan tepat ke gawang. Mereka hanya menghasilkan satu rembakan melebar.

.

Los Blancos menempati posisi ketiga klasemen dengan poin 54. Mereka kini tertinggal delapan angka dari Atletico yang menempati singgasana dan dua angka dari peringkat 2 Barcelona.

Real Madrid tidak pernah kalah dalam sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Elche di La Liga, memenangkan delapan pertandingan di antaranya, sejak kekalahan 3-1 pada Maret 1978.

Susunan pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho Fernandez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Fede Valverde, Casemiro, Isco; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Vinicius Junior.
Cadangan: Lunin, Altube, Militao, Hazard, Kroos, Modric, Asensio, Rodrygo, Hugo Duro
Pelatih: Zinedine Zidane

Elche (4-4-2): Edgar Badia; Antonio Barragan, Gonzalo Verdu, Dani Calvo, Johan Mojica; Tete Morente, Raul Guti, Ivan Marcone, Fidel; Lucas Boye, Guido Carrillo.
Cadangan: Gazzaniga, Lluis Andreu, Diego Gonzalez, Nuke Mfulu, Nino, Victor Rodriguez, Pere Milla, Luismi, Josan, Palacios, Cifuentes, Josema
Pelatih: Fran Escriba
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)