Diimbangi Leeds, Chelsea Gagal Ukir Rekor

Sabtu, 13 Maret 2021 - 21:25 WIB
loading...
Diimbangi Leeds, Chelsea Gagal Ukir Rekor
Chelsea gagal mengukir rekor baru setelah ditahan imbang tanpa gol melawan Leeds United di Elland Road, Sabtu (13/3/2021) malam WIB / Foto: Twitter Chelsea
A A A
LEEDS - Chelsea gagal mengukir rekor baru setelah ditahan imbang tanpa gol melawan Leeds United di Elland Road, Sabtu (13/3/2021) malam WIB. Hasil tanpa gol ini membuat posisi The Blues di peringkat empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris terancam.

Chelsea sebelumnya punya cukup percaya diri ketika bertamu ke markas Leeds. Klub besutan Thomas Tuchel pun bahkan ingin mencetak kemenangan kandang dan tandang untuk pertama kalinya sejak 1989.

Namun rencana itu tak berjalan sesuai rencana. Pasalnya, Leeds mampu memberikan perlawanan yang sengit sepanjang 90 menit laga berlangsung.



Duel PSG vs Nantes Tersaji di RCTI Plus, Saatnya Rebut Kekuasaan

Pertahanan solid yang diperagakan tim tuan rumah membuat Chelsea gagal mencetak gol. Sementara Leeds hanya mencoba satu tendangan selama di paruh pertama.

Selama paruh pertama, Leeds yang memainkan permainan bertahan hanya mampu melepaskan satu tendangan saja. Itu merupakan penghitungan terendah dalam 45 menit pembukaan pertandingan liga di bawah Marcelo Bielsa.

Di babak kedua, Chelsea yang berupaya untuk memetik tiga poin selalu menemui jalan buntu. Tak banyak yang bisa dihadirkan Jorginho dkk di pertandingan ini.

Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang tanpa gol tak berubah. Dengan tambahan satu poin ini Chelsea tak bergerak dari peringkat keempat.

Chelsea saat ini sudah mengoleksi 51 poin atau unggul tiga angka dari peringkat kelima West Ham United. Tetapi The Hammers punya keuntungan mengingat mereka masih memiliki jumlah pertandingan yang lebih sedikit ketimbang Chelsea. Sedangkan Leeds menempati posisi 11 dengan nilai 36 poin.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)