Cetak Hat-trick Vlahovic Pecahkan Rekor Berusia 56 tahun

Minggu, 14 Maret 2021 - 06:31 WIB
loading...
Cetak Hat-trick Vlahovic Pecahkan Rekor Berusia 56 tahun
Dusan Vlahovic memecahkan rekor saat membawa Fiorentina mengalahkan Benevento/Foto/Twitter
A A A
BENEVENTO - Dusan Vlahovic memecahkan rekor saat membawa Fiorentina mengalahkan Benevento 4-1 dalam lanjutan Serie A 2020/2021 di Stadio Vigorito, Sabtu (13/3/2021) atau Minggu (14/3/20210 dini hari WIB. Pemain Serbia berusia 21 tahun itu menjadi pemain Fiorentina pertama yang mencetak hat-trick di babak pertama Serie A sejak Kurt Hamrin pada tahun 1964.

Vlahovic mengemas gol menit kedelapan, 26 dan 45+1. Satu gol tambahan dicetak Valentin Eysseric menit ke-75 memanfaatkan umpan Franck Ribery. Sedangkan gol hiburan Benevento dicetak Artur Ionita menit ke-56. Saat ini Fiorentina di peringkat 12 dengan 29 poin dan Benevento urutan 16 (26 poin).

.

Prestasi Vlahovic terhitung keren, sebab ikon Fiorentina Gabriel Batistuta tidak pernah mencapai prestasi ini di liga teratas Italia dengan mengenakan seragam La Viola.

Pemain Fiorentina terakhir yang mengantongi hat-trick di babak pertama pertandingan Serie A adalah Kurt Hamrin pada 2 Februari 1964. Dia menyelesaikan hat-tricknya melawan Atalanta, mencetak lima gol saat itu dalam kemenangan tandang 7-1.

.

"Vlahovic pantas mendapatkan semua pujian atas kerja keras dan tekadnya dalam latihan, karena inilah hasilnya," kata Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli kepada Sky Sport Italia.

“Gol ketiga menakjubkan, jadi Anda memiliki kualitas itu atau tidak, Anda tidak bisa berlatih untuk itu. Mulai sekarang, ini akan menjadi lebih rumit baginya, karena ekspektasi padanya akan meningkat."

.

“Saya ingin menunjukkan Eysseric, tidak hanya dengan golnya. Dia selalu memiliki kualitas, tetapi kurang konsistensi dan perlu berlatih sangat keras untuk membuat saya memercayainya."

“Kami memiliki fondasi untuk membangun di masa depan, tapi kami benar-benar merindukan fans. Florence adalah kota yang sangat memotivasi dan menuntut, jadi saya pikir jika penonton telah hadir di stadion, kami akan menyadari urgensi situasi kami lebih cepat."

“Kami harus berkumpul di balik pintu tertutup dan merusak beberapa situasi yang ada di luar klub, sedangkan saya lebih suka melakukan pekerjaan saya secara terbuka."

“Saya merasa sangat lelah dan sangat dikosongkan. Saya sangat senang untuk para pemain dan klub, tapi saya lelah. ”
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3390 seconds (0.1#10.140)