Inter Milan Bongkar Pasang Skuat Jelang Lawatan ke Turin

Minggu, 14 Maret 2021 - 14:01 WIB
loading...
Inter Milan Bongkar Pasang Skuat Jelang Lawatan ke Turin
Inter Milan Bongkar Pasang Skuat Jelang Lawatan ke Turin. Foto: RCTI Plus
A A A
TURIN - Pelatih Inter Milan Antonio Conte belum memutuskan siapa pemain yang akan menemani Romelu Lukaku dalam duet penyerang. Inter akan menghadapi Torino di pekan ke-26 Serie A.

Inter Milan akan melawat ke markas Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, Turin, Minggu (14/3/2021) malam waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan berlangsung pukul 21.00WIB.



Conte diprediksi akan memainkan Romelu Lukaku sebagai starter, namun belum memutuskan siapa pendampingnya. Lautaro Martinez biasanya tampil produktif bersama Lukaku, tapi penampilan Alexis Sanchez belakangan ini juga cukup menjanjikan.

Alexis Sanchez menjadi aktor utama dalam kemenangan Inter Milan di laga kontra Parma pekan lalu, di mana penyerang asal Chile itu memborong dua gol. Menurut surat kabar Gazzetta dello Sport, kondisi itu membuat Conte bingung.

“Antonio Conte belum memutuskan siapa yang akan bermain bersama Romelu Lukaku,” tulis Gazzetta dello Sport dalam laporannya.

Conte juga belum yakin apakah bakal memasang Christian Eriksen sebagai starter di lini tengah timnya. Gelandang asal Denmark itu baru sembuh dari cedera lutut kiri yang membuatnya absen selama beberapa hari terakhir.

Dengan kondisi Eriksen yang baru sembuh, ditambah absennya Arturo Vidal, Inter kemungkinan bakal mengandalkan Roberto Gagliardini sebagai starter. Gagliardini diyakini bakal tampil bersama Marcelo Brozovic dan Nicolò Barella.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)