Klopp Beber Alasan Liverpool Cuma Parkir Ben Davies

Minggu, 14 Maret 2021 - 21:01 WIB
loading...
Klopp Beber Alasan Liverpool Cuma Parkir Ben Davies
Klopp Beber Alasan Liverpool Cuma Parkir Ben Davies. Foto: Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Sejak didatangkan Liverpool dari Preston North End pada Januari 2021, Ben Davies belum sekalipun tampil. Pelatih Juergen Klopp akhirnya buka suara soal itu.

Ben Davies didatangkan dari Preston North End dengan mahar 2 juta pounds atau sekitar Rp38 miliar untuk mengatasi krisis di lini belakang Liverpool . Pemain 25 tahun itu sayangnya tak kunjung melakoni debutnya.



Publik mengira Ben Davies mengalami cedera atau masalah kebugaran lain sehingga tak kunjung tampil bersama The Reds. Namun, Klopp belakangan mengakui bahwa alasannya bukan itu.

Pelatih asal Jerman menegaskan bahwa Ben Davies belum mampu beradaptasi dengan pemain lain. Berbeda dengan Ozan Kabak yang diboyong hampir bersamaan, Ben Davies disebut lebih lambat menyesuaikan diri.

“Dia (Ben Davies, red) juga harus terbiasa dengan semua hal ini di sini, begitulah adanya. Kami masih memiliki opsi dan mudah-mudahan, akan tetap seperti ini,” kata Klopp.

Lebih jauh Klopp mengatakan situasi ini tidak perlu dicemaskan. Dia membandingkan dengan Andy Robertson yang sempat berada di fase serupa sebelum akhirnya dipercaya tampil sebagai pemain utama.

“Andy Robertson membutuhkan waktu setengah tahun di musim normal di mana hampir semua hal lainnya sudah cukup untuk diselesaikan,” kata Klopp.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3472 seconds (0.1#10.140)