Sebelum Divaksin, Marquez Gowes Sepeda di Alcarras

Minggu, 14 Maret 2021 - 20:01 WIB
loading...
Sebelum Divaksin, Marquez Gowes Sepeda di Alcarras
Marc Marquez kembali memamerkan kelihaiannya saat menggowes sepeda di Alcarras. Ini merupakan upaya untuk menjaga kebugarannya sebelum terbang ke Qatar untuk menjalani vaksin pertama / Foto: Instagram Marc Marquez
A A A
CATALUNYA - Marc Marquez kembali memamerkan kelihaiannya saat menggowes sepeda di Alcarras. Ini merupakan upaya untuk menjaga kebugarannya sebelum terbang ke Qatar untuk menjalani vaksin pertama yang disediakan Dorna Sports dan pemerintah setempat jelang bergulirnya perhelatan MotoGP 2021 .

"Langkah kecil lagi! Hari pertama BTT menayangkan perdana baru saya," tulisnya pada akun Instagram pribadinya.

Seperti musim-musim sebelumnya, balapan pembuka akan berlangsung di Qatar. Namun, jadwal tersebut masih bersifat tentatif lantaran pandemi virus corona masih sulit diprediksi perkembangannya.



Ada dua tanggal yang sedang dipertimbangkan Dorna Sports selaku operator MotoGP, yakni 28 Maret dan 4 April. Artinya, masih ada waktu untuk Marquez memersiapkan kebugarannya sebelum tampil di lintasan pacuan kuda besi MotoGP.

Sejauh ini nama Marquez ada dalam daftar pembalap sementara yang akan berpartisipasi di Grand Prix Qatar. Meski tidak berada dalam bentuk fisik yang sempurna, tetapi ia ingin melupakan musim MotoGP 2020 yang sulit dan kembali memukau paddock dan banyak penggemarnya.



Di hari terakhir tes pramusim MotoGP, Alberto Puig tampil di depan media. Dia tidak menjelaskan secara detail tentang kondisi Marquez . Hanya saja, ia mengatakan The Baby Alien harus mendapatkan vaksinasi Covid-19.

"Adapun Marc, dia harus divaksinasi karena kita harus melawan virus ini. Mulai saat ini, tindakan pencegahan maksimum di sekitar garasi 93, di mana kami telah bekerja selama berbulan-bulan untuk menjamin RC213V terbaik. Kepala kru Santi Hernandez dan Stefan Bradl telah bekerja bahu membahu sejak musim panas lalu, untuk memimpin pengembangan prototipe yang dapat dan harus ditingkatkan. Maka akan menjadi kabar bagus jika Marquez kembali dan membuat perbedaan," jelas Puig.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)