Berlian Marsheilla Dukung Semua Keputusan dan Jalan Hidup Aprilia Manganang

Minggu, 14 Maret 2021 - 18:01 WIB
loading...
Berlian Marsheilla Dukung Semua Keputusan dan Jalan Hidup Aprilia Manganang
Berlian Marsheilla Dukung Semua Keputusan dan Jalan Hidup Aprilia Manganang. Foto: Instagram
A A A
BEKASI - Perubahan status mantan atlet putri nasional, Aprilia Manganang , membuat teman-temannya sesama atlet voli nasional terkejut. Berlian Marsheilla misalnya, saat di temui di GORkota bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/3/2021) siang, dirinya mengaku kaget dengan kabar tersebut. Meski demikian, Berlian dan mantan rekan satu timnya mendukung jalan hidup Aprilia.

Mantan atlet nasional bola voli putri, Aprilia Manganang, saat ini menjadi buah bibir. Di mata sahabatnya, sesama atlet bola voli putri, Aprilia Manganang, dikenal baik dan cukup ramah dan baik hati.



Menurut Berlian Marsheilla, saat di temui usai latihan di gelanggang olah raga, GOR kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/3) siang, Berlian Mersheilla, menceritakan perkenalan dengan Aprilia Manganang pada tahun 2015, saat latihan di tim nasional bola voli putri. Saat pertama kali bertemu di dalam satu tim, Aprilia tidak ada keanehan apa pun. Bahkan, Aprilia tipe rekan yang sering mencairkan suasana ketika latihan terlalu tegang.

Selain itu, saat latihan dan di luar latihan Aprilia dikenal cukup baik. Meski satu tim, di olahraga voli, antara Aprilia dan dirinya terpisah saat di ruang ganti pakaian.

"Aprilia itu sangat sopan. Ketika ganti baju pun, atau mandi bareng, dia selalu memisahkan diri. Jika teman-teman ganti baju, dia akan balik badan," kata Berlian Marsheilla.



Sejak perubahan statusnya, Berlian belum berkomunikasi lagi dengan Aprilia, terlebih karena April bertugas sebagai prajurit TNI AD masih dalam pengawasan korps. Berlian dan bersama bekas mantan tim nasional bola voli putri lainnya sangat mendukung dan mensuport apa yang menjadi keputusan aprilia manganang.

Meski awalnya kaget mendengar perubahan status Aprilia Manganang, dirinya tetap bersahabat dengan Aprilia Manganang terlebih karena sudah kenal bertahun-tahun. Terakhir, Berllian Marsheilla berpesan, kepada Aprilia Manganang bahwa dirinya bersama mantan satu timnya bola voli tetap mendukung sepenuhnya apa yang menjadi keputusan Aprilia.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)