All England 2021: Besok, Tim Bulu Tangkis Indonesia Latihan Perdana

Minggu, 14 Maret 2021 - 19:03 WIB
loading...
All England 2021: Besok, Tim Bulu Tangkis Indonesia Latihan Perdana
Tim bulu tangkis Indonesia telah tiba dengan selamat di Birmingham, Inggris, Sabtu (13/3/2021) siang waktu setempat / Foto: PBSI
A A A
BIRMINGHAM - Tim bulu tangkis Indonesia telah tiba dengan selamat di Birmingham, Inggris, Sabtu (13/3/2021) siang waktu setempat. Saat ini pasukan tepok bulu Merah Putih sedang menjalani isolasi mandiri di hotel setelah menjalani PCR.

"Puji Tuhan kami sudah tiba dengan selamat di Birmingham dan saat ini sudah berada di hotel. Sesampainya di hotel, kami langsung melakukan swab tes PCR. Mudah-mudahan hasilnya negatif semua," ucap Rionny kepada Tim Humas dan Media PP PBSI dikutip dari Badmintonindonesia, Minggu (14/3/2021).

BACA JUGA: Marcus Kangen Main, Kevin Rasakan Atmosfer Berbeda di All England 2021

Setelah dilakukan PCR test, seluruh tim harus terus berada di dalam kamar hingga hasilnya keluar. Rionny Mainaky menambahkan, perkiraan akan memakan waktu selama 12 jam.

"Sekarang kami sedang menunggu hasilnya paling cepat 12 jam. Sampai hasil PCR keluar, kami tidak bisa keluar kamar. Jadi saat ini harus menunggu di kamar masing-masing," kata Rionny.

"Untuk latihan, kami baru mendapat jadwal latihan hari Senin nanti," tambahnya.

BACA JUGA: Tim Debutan IBL Bali United Berburu Kemenangan Beruntun

Rionny Mainaky menyatakan tim saat ini dalam kondisi sehat. Para pemain tetap optimistis untuk mengukir prestasi terbaik.

Sekadar informasi, tim bulu tangkis Indonesia berada di Birmingham, Inggris, untuk menjalani All England 2021 . Turnamen bergengsi ini dijadwalkan akan berlangsung pada 17-21 Maret mendatang.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2065 seconds (11.252#12.26)