Kondisi Anthony Sehat dan Siap Berikan Hasil Terbaik

Senin, 15 Maret 2021 - 10:01 WIB
loading...
Kondisi Anthony Sehat dan Siap Berikan Hasil Terbaik
Anthony Sinisuka Ginting mengaku ingin menjaga fokus dan memberikan hasil terbaik selama turun di All England 2021. Turnamen bergengsi ini dijadwalkan akan berlangsung pada 17-21 Maret mendatang / Foto: Instagram Anthony Sinisuka Ginting
A A A
BIRMINGHAM - Anthony Sinisuka Ginting mengaku ingin menjaga fokus dan memberikan hasil terbaik selama turun di All England 2021. Turnamen bergengsi ini dijadwalkan akan berlangsung pada 17-21 Maret mendatang.

Tim bulu tangkis Indonesia saat ini sudah tiba di Birmingham, Inggris, Sabtu (13/3/2021) siang waktu setempat, setelah memakan waktu perjalanan 20 jam. Anthony menjelaskan saat ini kondisinya sehat.

"Sejauh ini persiapannya sudah berjalan lancar. Kondisi saya juga sehat. Jadi sekarang tinggal jaga fokus, jaga semangat, dan daya juang di pertandingannya," ujar Ginting dikutip dari Badmintonindonesia, Minggu (14/3/2021).



"Di kondisi new normal seperti ini memang semua itu harus saya tingkatkan kerena banyak hal yang berubah. Seperti tidak ada suporter dan lain-lain. Itu cukup berpengaruh," tambah.

Anthony yang saat ini berperingkat lima dunia mengatakan dirinya sempat dihinggapi kekhawatiran jelang berlaga di All England kali ini. Namun demikian, itu harus dilewati dan atlet kelahiran Cimahi (Jawa Barat), 20 Oktober 1996 itu ingin memberikan penampilan terbaiknya di turnamen ini.

"Saya memang sempat khawatir dengan situasi dan kondisi saat ini. Tapi itu semua harus dilewati dan dilawan dari diri sendiri, karena sebagai atlet profesional tidak boleh ada alasan apapun. Jadi nanti saya mau coba menunjukkan yang terbaik dari satu pertandingan ke pertandingan lain," tutur Ginting.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)