Bentrok Wolves, Gini Wijnaldum Yakin Liverpool Keluar dari Kutukan

Senin, 15 Maret 2021 - 02:01 WIB
loading...
Bentrok Wolves, Gini Wijnaldum Yakin Liverpool Keluar dari Kutukan
Bentrok Wolves, Gini Wijnaldum Yakin Liverpool Keluar dari Kutukan
A A A
LIVERPOOL - Liverpool cukup percaya diri menghadapi Wolverhampton dalam lanjutan Liga Inggris . Kemenangan atas RB Leipzig di laga teranyar jadi modal Si Merah.

The Reds baru saja mencapai babak delapan besar Champions League dengan mengalahkan RB Leipzig melalui gol dari Mohamed Salah dan Sadio Mane. Gini Wijnaldum yakin hasil itu bisa mengangkat moral timnya.

"Ini memberikan kepercayaan diri kembali ketika kami mendapatkan kemenangan, dan terutama ketika kami tampil bagus, seperti yang kami lakukan kemarin." kata Wijnaldum dikutip laman resmi klub, Minggu (14/3/2021).



Namun, performa Liverpool di Premier League bisa dibilang cukup kontras. Pekan sebelumnya, Liverpool bahkan ditekuk Fulham 0-1 di Anfield.

Dengan hasil tersebut, berarti pasukan Jurgen Klopp kalah enam kali dan cuma menang satu kali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League.

"Kami membicarakannya di tim bahwa pada beberapa pertandingan terakhir sangat sulit bagi kami karena kami tidak menciptakan banyak peluang dan membuat kami sulit untuk mencetak gol." lanjut Wijnaldum.

Juara bertahan dan peringkat 8 Liverpool akan bertandang ke markas tim peringkat 12 Wolverhampton pada pekan ke-28 Premier League 2020/21, Selasa (16/3/2021). Liverpool telah menampilkan performa bagus di Eropa, tapi mereka mengenaskan di liga.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3812 seconds (0.1#10.140)