Bentrok Huesca, Barcelona Kembali Diperkuat Ronald Araujo

Senin, 15 Maret 2021 - 03:03 WIB
loading...
Bentrok Huesca, Barcelona Kembali Diperkuat Ronald Araujo
Bentrok Huesca, Barcelona Kembali Diperkuat Ronald Araujo. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Barcelona akan menghadapi Huesca dalam lanjutan La Liga 2020/2021 . Skuat Blaugrana kemungkinan kembali diperkuat Ronald Araujo.

Pertandingan akan berlangsung di markas Barcelona di Stadion Camp Nou, Selasa (16/3/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan berlangsung pukul 03.00WIB.



Menurut laporan di Spanyol, Ronald Araujo sudah kembali berlatih dan siap diturunkan di laga tersebut. Namun, belum bisa dipastikan apakah sang pemain bakal tampil sebagai starter atau pemain pengganti.

Araujo dibekap cedera pergelangan kaki pketika Barcelona bentrok Sevilla akhir Februari 2021 lalu. Baru masuk di babak kedua untuk menggantikan Gerard Pique, Araujo hanya beberapa menit di lapangan sebelum akhirnya digantikan oleh Samuel Umtiti.

Krisis di lini belakang memaksa Koeman memainkan Frenkie De Jong sebagai bek tengah pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions di markas PSG. Jika Ronald Araujo kembali, De Jong pun bisa kembali ke posisinya sebagai gelandang bertahan.

Marca menyebutkan bahwa kembalinya Ronald Araujo membuat Koeman sedikit lega. Pasalnya Gerard Pique belum dapat dipastikan bisa bermain pada laga kontra Huesca.

Barcelona saat ini menempati posisi ketiga klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 56 angka, terpaut tujuh angkat dari Atletico Madrid. Laga Barcelona vs Huesca akan berlangsung pada Selasa dinihari 16 Maret 2021 pukul 03.00 WIB.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)