Digosipkan Pindah ke Barcelona, Aguero: Tunggu Sebentar

Sabtu, 13 Maret 2021 - 23:57 WIB
loading...
Digosipkan Pindah ke Barcelona, Aguero: Tunggu Sebentar
Sergio Aguero mengecilkan spekulasi yang berkembang tentang kepindahan ke raksasa LaLiga Barcelona. Rumor itu muncul setelah ia dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Joan Laporta / Foto: Instagram
A A A
MANCHESTER - Sergio Aguero mengecilkan spekulasi yang berkembang tentang kepindahan ke raksasa LaLiga Barcelona. Rumor itu muncul setelah ia dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Joan Laporta.

"Mereka semua menulis Barca, Barca, Barca. Ayo tunggu sebentar, lihat. Berhenti. Kita masih bersama City," tulisnya pada melalui Twitch, Sabtu (13/3/2021).



Fulham vs Man City, Guardiola Cemaskan Masalah Rumput

Sekadar informasi, Saat ini sepertinya Aguero tidak akan membarui kontraknya dengan City, jadi ada banyak klub papan atas di Eropa yang berusaha memantau perkembangannya bersama The Citizens.

Barcelona akan menarik baginya karena alasan yang jelas mengingat salah satu sahabatnya, Lionel Messi, berada di Camp Nou. Namun begitu, semuanya masih misterius dan penggemar masih harus menunggu kepastian tentang masa depan Kun Aguero.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2413 seconds (0.1#10.140)