Genit, Dua Putri Cristiano Ronaldo Cipok Tsubasa Ozora

Senin, 15 Maret 2021 - 05:02 WIB
loading...
Genit, Dua Putri Cristiano Ronaldo Cipok Tsubasa Ozora
Ada-ada saja kelakuan dua putri Cristiano Ronaldo, Eva Maria dan Alana Martina. Pasalnya, keduanya sangat mengidolakan tokoh utama dalam manga Captain Tsubasa, Tsubasa Ozora / Foto: Instagram Georgina Rodriquez
A A A
JAKARTA - Ada-ada saja kelakuan dua putri Cristiano Ronaldo , Eva Maria dan Alana Martina. Pasalnya, keduanya sangat mengidolakan tokoh utama dalam manga Captain Tsubasa, Tsubasa Ozora.

Itu bisa dilihat dari video yang dibagikan Georgina Rodriguez pada akun Instagram pribadinya (@georginagio), 5 Maret 2019 lalu. Dalam video singkat itu menunjukkan Eva Maria dan Alana Martina sedang bermain dengan boneka Tsubasa Ozora yang seukuran mereka.

Eva Maria tampak sangat menyukai Tsubasa Ozora, bahkan dia beberapa kali mencium boneka tersebut. Sementara itu, Alana Martina justru melakukan hal sebaliknya, dia memukul boneka Tsubasa Ozora, lalu tertawa.



IBL 2021: Satria Muda Kalahkan West Bandits

Genit, Dua Putri Cristiano Ronaldo Cipok Tsubasa Ozora


Georgina Rodriguez yang merekam video itu ikut tertawa melihat tingkah kedua putrinya. Pada keterangan video itu, Georgina Rodriguez menuliskan, “Cinta pertama Eva (emotikon wajah jatuh cinta, tertawa, cinta, bunga mawar, dan cium) #amore #love.”

Georgina Rodriguez tampak cukup sabar meladeni tingkah kedua putrinya itu. Selain menemani Eva Maria dan Alana Martina, Georgina Rodriguez juga kerap bermain bersama si sulung, Cristiano Ronaldo Jr, dan putra keduanya Mateo Ronaldo.

Georgina Rodriguez begitu mencintai keempat buah hatinya. Padahal, Georgina Rodriguez hanya memiliki ikatan darah dengan Alana Martina, sedangkan ketiga buah hati lainnya adalah hasil hubungan Cristiano Ronaldo dengan wanita lain.

Georgina Rodriguez memperlakukan semua buah hatinya dengan sama, yaitu penuh cinta kasih. Wanita asal Argentina itu pun tampak sudah siap untuk menjadi istri Cristiano Ronaldo.

Namun, sejak menjalin hubungan spesial pada 2016 silam hingga sekarang, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo belum menunjukkan tanda-tanda akan menikah dalam waktu dekat. Mereka nyaman dengan hubungan saat ini yang hanya sebatas pacaran.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2507 seconds (0.1#10.140)