Koeman Minta Messi dkk Fokus Kalahkan Huesca

Senin, 15 Maret 2021 - 06:04 WIB
loading...
Koeman Minta Messi dkk Fokus Kalahkan Huesca
Ronald Koeman tak ingin menganggap remeh kedatangan SD Huesca di Camp Nou, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB / Foto: Barcelona
A A A
BARCELONA - Ronald Koeman tak ingin menganggap remeh kedatangan SD Huesca di Camp Nou, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB. Karena itu, para pemain diminta untuk fokus memenangkan pertandingan demi menjaga peluang Barcelona merebut juara La Liga Spanyol musim ini.

Koeman menjelaskan pertandingan melawan Huesca merupakan laga yang aneh. Sebab, laga tersebut digelar pada Senin (15/3) waktu setempat.

"Tim ini bekerja dengan baik, dengan banyak keinginan. Kami akan memainkan hari yang aneh, Senin malam. Tetapi sudah mengetahui semua hasilnya. Tidak ada pertandingan yang mudah," ujar Koeman dikutip dari AS Sport.



Theo Hernandez Tunggu Telepon Didier Deschamps

Jika mengacu pada posisi dua kesebelasan sudah dapat ditebak jika laga ini akan berlangsung berat sebelah. Apalagi Barcelona sedang dalam kondisi yang bagus lantaran belum menelan kekalahan di kompetisi domestik sejak awal Desember.

Namun demikian, Koeman tetap mewaspadai kedatangan Huesca. Diharapkan Lionel Messi dkk bisa menutup jarak dari Atletico Madrid selaku pemegang klasemen sementara La Liga Spanyol.

"Pertama kami harus menang besok tetapi kami berharap mampu menutup jarak. Ini adalah demonstrasi bahwa kami telah meningkat dan bukti bahwa tidak ada pertandingan yang mudah. Yang dari bawah berjuang untuk tidak terdegradasi dan yang di atas, untuk mencapai Liga Champions dan lainnya."

"Para pemain tidak harus melihat ke klasemen tetapi pergi untuk memenangkan setiap pertandingan. Kami tidak bisa gagal lagi. Atletico semakin kuat dan Madrid juga ada di sana. Anda harus pergi pertandingan demi pertandingan," imbuh Koeman.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2754 seconds (0.1#10.140)