UFC Gempar! Petarung UFC Colok Mata Musuhnya sampai Berdarah

Minggu, 14 Maret 2021 - 22:33 WIB
loading...
UFC Gempar! Petarung UFC Colok Mata Musuhnya sampai Berdarah
UFC Gempar! Petarung UFC Colok Mata Musuhnya sampai Berdarah/The Sun
A A A
UFC Gempar! Petarung UFC Leon Edwards mencolok mata musuhnya Belal Muhammad sampai berdarah sehingga pertarungan UFC Kelas Welter itu diputuskan tidak ada kontes. Edwards dianggap secara tidak sengaja mencolok mata lawannya di UFC Fight Night di Las Vegas.

'Rocky' membuat comeback pertamanya ke oktagon dalam hampir dua tahun. Tapi kembalinya dia berakhir sebelum waktunya dalam situasi yang aneh. Di detik-detik pembukaan ronde kedua, Edwards mencoba kombinasi dengan tendangan dan tangan kiri tapi tinjunya tidak terkepal untuk pukulan itu.



Terkejut terkena colokan jari Edwards membuat Belal Muhammad segera jatuh kesakitan sebelum darah mulai menetes dari matanya. Dokter tepi ring datang untuk memeriksa kerusakan tetapi dengan 18 detik berlalu di ronde kedua, wasit Herb Dean menghentikan kontes.

Edwards meminta maaf atas insiden itu dan mengungkapkan bahwa dia menyesal dengan peristiwa itu terjadi. ’’Saya tidak bermaksud melakukannya. Saya melakukan tendangan kepala. Saya benar-benar minta maaf. Saya lebih suka [mengalami] kekalahan daripada itu,’’tuturnya.

Belal Muhammad, yang berusaha sekuat tenaga untuk meyakinkan dokter bahwa dia dapat melanjutkan meskipun mata bengkak seketika, terlihat emosional tetapi tidak menunjukkan kebencian terhadap Edwards.



Dia mencuit: ’’Hati saya hancur acara utama pertama saya berakhir seperti itu tapi Tuhan yang terbaik dari perencana saya minta maaf kepada para penggemar dan @ufc Anda pantas bertarung penuh ...

’’Alhamdillah penglihatan sudah kembali dan tidak ada kerusakan mata yang permanen saya akan kembali dan ingin menjalankannya kembali @Leon_edwardsmma”

Edwards, peringkat keempat di UFC di kelas welter, tampil kali ini dalam delapan kemenangan beruntun sejak Mei 2016. Pertarungan terakhirnya terjadi pada Juli 2019 tetapi berbagai alasan terkait virus corona mencegahnya kembali ke oktagon hingga tadi malam.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)