Susunan Pemain Arsenal vs Tottenham Hotspur: Harry Kane Starter di Derby London Utara

Minggu, 14 Maret 2021 - 23:05 WIB
loading...
Susunan Pemain Arsenal vs Tottenham Hotspur: Harry Kane Starter di Derby London Utara
Tottenham Hotspur mengandalkan pemain terbaiknya melawan Arsenal/foto/twitter
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur mengandalkan pemain terbaiknya melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 di Emirates Stadium, Minggu (14/3/2021). Pelatih Jose Mpurinho mengandalkan Harry Kane sbagai starter.

Kane mengalami cedera saat melawan Dinamo Zagreb di Liga Europa pada Kamis (11/3/2021) ketika dia diganti setelah mendapat tekel keras. Lutut kanannya dibebat dengan kantong es di bangku cadangan setelah turun dari lapangan tetapi kini dia fit untuk starter di Stadion Emirates .

.

Kane akan memimpin serangan melawan Arsenal dan akan berkolaborasi dengan Gareth Bale dan Heung-min Son sebagia trisula maut.

Lucas Moura menjadi starter di posisi No10 setelah tampil mengesankan dalam kemenangan baru-baru ini atas Burnley dan Crystal Palace. Sedangkan Tanguy Ndombele, yang juga diganti pada Kamis, juga fit dan menjadi starter di lini tengah bersama Pierre-Emile Hojbjerg.

.

Sementara Pelatih Arsenal Mikel Arteta membuat kejutan derby London utara dengan membangkucadangkan kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang.

.

Alexandre Lacazette memimpin serangan dengan pendukung seperti Bukayo Saka, Martin Odegaard dan Emile Smith Rower, sementara Granit Xhaka dan Thomas Partey akan memainkan peran sebagai gelandang.

Di lini pertahanan, Cedric Soares lebih disukai daripada Hector Bellerin, sementara pemain seperti Dani Ceballos, Willian dan Nicolas Pepe bergabung dengan Aubameyang di bangku cadangan.

Susunan pemain

Arsenal (4-2-31): Leno, Cedric, Luiz, Gabriel, Tierney, Partey, Smith-Rowe, Saka, Odegaard, Xhaka, Lacazette
Cadangan: Bellerin, Ceballos, Willian, Aubameyang, Holding, Pepe, Chambers, Elneny, Ryan
Pelatih: Mikel Arteta

Tottenham Hotspur (4-3-3): Lloris; Doherty, Sanchez, Alderweireld, Reguilon; Hojbjerg, Ndombele; Bale, Lucas, Son; Kane.
Cadangan: Hart, Aurier, Dier, Davies, Sissoko, Winks, Dele, Lamela, Vinicius.
Pelatih: Jose Mourinho
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)