Jadi Cadangan vs Torino, Christian Eriksen Betah di Inter Milan

Minggu, 14 Maret 2021 - 20:49 WIB
loading...
Jadi Cadangan vs Torino, Christian Eriksen Betah di Inter Milan
Christian Eriksen mulai dari bangku cadangan melawan Torino/Foto/Reuters
A A A
MILAN - Christian Eriksen mulai dari bangku cadangan saat Inter Milan melawan Torino pada giornata ke-27 Liga Serie A Italia 2020/2021 di Olimpico Torino, Minggu (14/3/2021) malam WIB. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu mengklaim siap bermain dan menegaskan dia sekarang bahagia di Inter.

Eriksen menjadi starter reguler di bulan lalu, tetapi hari ini ia memulai di bangku cadangan Stadio Grande Torino karena masalah lutut.

.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, mereka akan berjuang keras, dan kami akan melakukan hal yang sama,” kata Eriksen kepada Sky Sport Italia. “Saya sangat senang di Inter. Lutut saya baik-baik saja. Oleh karena itu saya siap untuk bermain. ”

Inter bertekad memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Serie A musim ini. Nerazzurri memiliki peluang untuk semakin menembus puncak klasemen, terutama karena Milan akan menghadapi pertandingan yang rumit melawan Napoli malam ini.

.

Antonio Conte mencari kemenangan kedelapan berturut-turut, tetapi operasi lutut Arturo Vidal dan masalah otot Eriksen membuat perubahan harus dilakukan di lini tengah.

Roberto Gagliardini masuk untuk menutup celah, dengan Lautaro Martinez lebih memilih Alexis Sanchez sebagai partner Romelu Lukaku.

Sementara Torino masih menghadapi dampak wabah Covid-19, dengan para pemain sekarang terus kembali, tetapi tidak sepenuhnya fit.

Itu termasuk Andrea Belotti, yang hanya tersedia di bangku cadangan, jadi Antonio Sanabria memimpin dengan Simone Verdi sebagai pendukung.

Pemain lini tengah yang tangguh Tomas Rincon diskors, dengan Wilfried Singo dan Nicolas Nkoulou masih absen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)