Hat-trick Sempurna Ronaldo, Pastikan Juventus Lumat Cagliari

loading...
Hat-trick Sempurna Ronaldo, Pastikan Juventus Lumat Cagliari
Cristiano Ronaldo menjadi bintang usai membawa Juventus menang atas Cagliari/Foto/Twitter
CAGLIARI - Cristiano Ronaldo menjadi bintang usai membawa Juventus menang 3-1 atas Cagliari dalam lanjutan Serie A 2020/2021, Minggu (14/3/2021) malam waktu lokal atau Senin (15/3/2021) dini hari WIB. CR7 mencetak hat-trick di Stadio Sardegna Arena.

Hebatnya, Ronaldo melakukan hat-trick sempurna karena ketiga golnya berasal dari sundulan (kepala), kaki kanan, dan kaki kiri dalam tempo 32 menit di babak pertama. Sedangkan gol balasan Cagliari dicetak Giovanni Simeone menit ke-61.

Baca juga: Gol Lautaro Martinez Bungkam Torino, Inter Jauhi AC Milan .

Dengan tambahan tiga angka, Pasukan Andrea Pirlo di peringkat 3 klasemen Serie A 2020/2021 dengan 55 poin. Inter Milan memimpin dengan 65 angka, dan AC Milan di bawahnya dengan 56 poin.



Jalannya pertandingan babak pertama, Juventus mampu unggul 3-0 di babak pertama berkat sumbangsih hat-trick Ronaldo di laga kontrak Cagliari tersebut. Pemain asal Portugal itu seolah ngamuk sehingga mampu tiga kali merobek jala gawang tim tuan rumah.

Baca juga: Hat-trick Iheanacho Warnai Pesta Gol Leicester City Atas Sheffield United .

Gol pertama Ronaldo terjadi ketika laga baru memasuki menit ke-10. CR7 mampu membuat Juventus unggul cepat melalui sundulannya yang berawal dari umpan manis yang dilepaskan Juan Cuadrado.

Lalu gol kedua Ronaldo terjadi di menit 25 dan berawal dari tendangan penalti. Dengan menggunakan kaki kanannya, Ronaldo sukses membuat skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Juventus atas Cagliari.

Baca juga: Derita Tottenham; Digasak Arsenal, Lamela Diusir .

Kemudian gol ketiga Ronaldo terjadi tujuh menit setelahnya atau pada menit ke-32. Kali ini Ronaldo mampu memasukkan bola dengan menggunakan kaki kirinya berkat umpan terukur dari Federico Chiesa.



Bila dilihat baik-baik, maka Ronaldo mencetak hattrick sempurna karena ia mampu memasukkan bola dengan menggunakan kepala, kaki kanan, dan kaki kiri. Kini berkat hattrick Ronaldo itu, Juventus jelah lebih mudah menghadapi babak kedua yang akan segera berlangsung beberapa saat lagi.

Baca juga: Chelsea Siap Cuci Gudang Demi Erling Haaland .

Memasuki babak kedua, Juventus sedikit mengendurkan daya serangan mereka. Keunggulan 3-0 di babak pertama tampaknya membuat sang pelatih, Andrea Pirlo sedikit mengubah gaya bermain Juventus.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top