Gol Lautaro Martinez Bungkam Torino, Inter Jauhi AC Milan

Minggu, 14 Maret 2021 - 23:16 WIB
loading...
Gol Lautaro Martinez Bungkam Torino, Inter Jauhi AC Milan
Inter Milan sukses mengalahkan Torino/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Lautaro Martinez memastikan Inter Milan meraup tiga angka saat dijamu Torino dalam lanjutan Serie A Italia 2020/2021 , Minggu (14/3/2021) malam WIB. Gol Martinez memastikan Inter menang 2-1 di Stadio Olimpico Grande Torino.

Inter unggul lebih dulu menit ke-62 setelah Romelu Lukaku mengemas gol dari titik penalti. Wasit Paolo Valeri memberi hadiah tendangan 12 yard setelah Martinez dijatuhkan pemainTorino Armando Izzo di kotak terlarang.

.

Torino membalas melalui Antonio Sanabria menit ke-70. Namun, Martinez kembali membuat Nerazzurri unggul menit ke-85 setelah memaksimalkan umpan Alexis Sanchez.

Dengan kemenagan ini, Inter semakin kokoh di puncak kalsemen Serie A 2020/2021 dengan 65 poin dalam 27 pertandingan. Inter unggul 10 angka dari AC Milan yang akan menghadapi Napoli dini hari nanti.

.

Jalannya pertandingan babak pertama, Inter mengakhiri 45 menit pertama dengan hasil imbang 0-0. Meski kuasai jalannya pertandingan, namun skuat Antonio Conte itu kesulitan memecah pertahanan Torino.

Inter yang bermain di kandang Torino, yakni di Stadion Olimpico Torino itu sebenarnya mampu mengawali pertandingan dengan cukup baik. Mereka mampu menguasai perolehan bola jauh lebih banyak dari tim tuan rumah.

.

Kendati begitu, kukuhnya lini belakang Torino pada akhirnya membuat Romelu Lukaku dan kawan-kawan tak bisa melepaskan tendangan dengan mudah ke gawang klub berjuluk Il Toro tersebut. Bahkan sampai laga memasuki menit ke-40 saja, Inter benar-benar tak memiliki kesempatan emas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)