Jadi Favorit Juara MotoGP 2021, Jack Miller Tanggapi dengan Santai

Senin, 15 Maret 2021 - 23:58 WIB
loading...
Jadi Favorit Juara MotoGP 2021, Jack Miller Tanggapi dengan Santai
Jadi Favorit Juara MotoGP 2021, Jack Miller Tanggapi dengan Santai. Foto: Instagram
A A A
DOHA - Pembalap Tim Ducati Lenovo, Jack Miller , meraih kesuksesan besar saat mentas di tes pramusim MotoGP 2021 . Ia mampu keluar sebagai yang tercepat dari hasil kombinasi tes selama lima hari di Sirkuit Losail, Qatar.

Selama menjalani tes, Miller telah menunjukkan konsistensi yang luar biasa. Berdasarkan hasil tes, pembalap berpaspor Australia itu menduduki urutan pertama dengan catatan waktu 1 menit 53,183 detik.



Hasil ini membuat Miller mulai difavoritkan untuk menantang gelar juara dunia MotoGP pada musim ini. Termasuk dalam seri pembuka MotoGP 2021 yang akan berlangsung selama dua putaran di Sirkuit Losail.

Menanggapi hal tersebut, Miller pun memilih untuk santai. Ia mengaku sangat senang karena untuk pertama kalinya dalam berkarier sebagai pembalap MotoGP, namanya keluar sebagai favorit juara dunia.

“Saya sangat menikmatinya. Itu belum pernah terjadi pada saya di MotoGP, jadi itu perasaan yang fantastis,” ungkap Miller, mengutip dari Motorsport, Senin (15/3/2021).

Namun begitu, Miller tidak ingin merasa jemawa. Pembalap berusia 26 tahun tersebut ingin tetap merendahkan hatinya karena apa pun bisa terjadi. Terlebih kompetisi MotoGP 2021 masih berlangsung lama.

“Tetapi, hal terbesar adalah menjaga kaki kami tetap di bumi, terus bekerja menuju tujuan,” lanjutnya.

“Akhir musim adalah waktu yang lama dari Qatar 1 dan ketika kami selesia, begitu banyak hal yang bisa terjadi,” sumbangnya.

“Saya pikir hal terbesar musim ini adalah tidak terpaku pada hal buruk yang akan terjadi dan hanya fokus untuk mencoba menjadi lebih baik setiap saat,” imbuhnya.

Sementara itu, para pembalap Ducati memang tampil dominan dalam gelaran tes pramusim MotoGP 2021. Selain Miller, pembalap Tim Ducati Lenovo lainnya yakni Francesco Bagnaia berhasil menduduki urutan kelima.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)