Mata Berdarah Dicolok Musuhnya, Muhammad Dilarikan Ke Rumah Sakit

Senin, 15 Maret 2021 - 14:13 WIB
loading...
Mata Berdarah Dicolok Musuhnya, Muhammad Dilarikan Ke Rumah Sakit
Mata Berdarah Dicolok Musuhnya, Muhammad Dilarikan Ke Rumah Sakit/The Sun
A A A
Mata berdarah dicolok musuhnya, Belal Muhammad dilarikan ke rumah sakit seusai pertarungan UFC Kelas Welter yang akhirnya diputuskan tidak ada kontes. Bos UFC Dana White turut membagikan foto mengerikan yang menunjukkan betapa parahnya luka di mata kanan Belal Muhammad setelah dicolok Leon Edwards .

Muhammad langsung berteriak kesakitan setelah dicolok Edwards. UFC gempar . Dengan mata bengkak yang tertutup, pertarungan itu dinyatakan sebagai tidak ada kontes, membuat fans frustrasi. White mendukung keputusan tidak ada kontes tersebut dengan memposting dari dekat insiden tersebut, dengan jelas menunjukkan jari Edwards mencolok rongga mata lawannya.



Insiden itu dianggap tidak disengaja, dengan Edwards yang dibesarkan di Birmingham secara tidak sengaja menusuk matanya saat dia melakukan tendangan tubuh. Wasit Herb Dean berkonsultasi dengan dokter dan menolak pertandingan yang dianggap sebagai acara utama dari UFC Fight Night di Las Vegas.

Muhammad kelahiran Chicago dilarikan ke rumah sakit dan memberikan kabar terbaru kepada para penggemar pada dini hari.Dia meminta maaf kepada penggemar dan menyatakan niatnya untuk pertandingan ulang dengan Edwards.



Dengan selfie lengkap memakai masker wajah dan mata bengkak, Muhammad memposting: ’’Hati saya hancur, acara utama pertama saya berakhir seperti itu tapi Tuhan yang terbaik dari perencana saya minta maaf kepada para penggemar dan UFC Anda pantas bertarung penuh.’’

’’Alhamdillah penglihatan membaik dan tidak ada kerusakan permanen pada mata saya akan kembali dan ingin menjankannya kembali Leon Edwards. Edwards, bagaimanapun, mengindikasikan dia tidak mungkin untuk menghadapi Muhammad lagi, dan mengatakan a jelas memenangkan pertarungan sebelum insiden ronde kedua,’’paparnya. ’’Saya hanya melawan dia karena semua orang lain menolak saya.’’lanjutnya,
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)