Lima Pemain Manchester United Terancam Absen Lawan AC Milan

Selasa, 16 Maret 2021 - 05:01 WIB
loading...
Lima Pemain Manchester United Terancam Absen Lawan AC Milan
Lima Pemain Manchester United Terancam Absen Lawan AC Milan. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer membeberkan kondisi lima pemain Manchester United yang cedera. Mereka terancam absen dalam laga krusial melawan AC Milan dan Leicester City pekan depan.

Berbicara setelah laga kontra West Ham United, Minggu (14/3/2021) waktu setempat, Solskjaer mengatakan terdapat lima pemain yang masih berkutat dengan masalah cedera. Mereka adalah David De Gea, Donny van de Beek, Edinson Cavani, Paul Pogba, dan Anthony Martial.

“Kami berharap mereka berlima akan kembali. Jadi skuat yang lebih kuat berpergian ke Italia,” kata Solskjaer dikutip laman resmi klub, Senin (15/3/2021).



Kembalinya lima pemain tersebut begitu dinanti-nantikan oleh Solskjaer. Pasalnya, tanpa keberadaan mereka, MU cuma bisa menang 1-0 melawan West Ham United— itupun melalui gol bunuh diri Craig Dawson di babak kedua.

Manchester United akan melawat ke markas AC Milan di Stadion San Siro, Jumat (19/3/2021) dini hari waktu Indonesia. Mereka butuh kerja karas untuk bisa lolos ke babak perempat final Liga Europa mengingat pada leg pertama di kandang sendiri MU ditahan imbang 1-1.

Tiga hari setelahnya, Manchester United bakal melawat ke markas Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021. Pertandingan ini juga penting mengingat Setan Merah merupakan pesaing terdekat Manchester City di puncak klasemen liga.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)