Wolves vs Liverpool, Michael Owen Beberkan Prediksinya

loading...
Wolves vs Liverpool, Michael Owen Beberkan Prediksinya
Liverpool bakal melakoni lanjutan Liga Primer 2020/2021 kontra Wolverhampton Wanderers. Tampil di Molineux Stadium, Michael Owen sebut performa The Reds akan jadi sorotan. Foto: instagram
WOLVERHAMPTON - Liverpool bakal melakoni partai ke-28 Liga Primer 2020/2021 dengan mengunjungi Wolverhampton Wanderers. Tampil di Molineux Stadium, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB, performa The Reds akan jadi sorotan.

Baca Juga: Preview Wolves vs Liverpool: Ambisi Si Merah Tembus Empat Besar

Prestasi Liverpool pada musim ini sejatinya sedang menjadi sorotan publik. Sebab, dalam tujuh pertandingan terakhir di pentas Liga Primer, skuad asuhan Jurgen Klopp itu menelan kekalahan hingga enam kali.

Ironisnya lagi, sebanyak lima kekalahan di antaranya terjadi saat tampil di Anfield Stadium. Ini mendapat perhatian Michael Owen. Mantan striker Timnas Inggris menilai kemenangan yang didapat Liverpool tengah pekan kontra RB Leipzig di Liga Champions bermakna besar.



“Liverpool mendapatkan kemenangan kandang yang sangat dibutuhkan di Liga Champions melawan Leipzig. The Reds akan berharap itu menjadi katalisator untuk hal-hal yang lebih baik setelah penampilan yang buruk akhir-akhir ini,” ujar Owen kepada BetVictor.

Selain punya modal bagus di laga terakhir, tim asuhan Juergen Klopp bisa sedikit bernapas lega karena salah satu pemainnya, yakni Diogo Jota telah pulih dari cedera. Menurut salah satu legenda Liverpool itu, Jota bisa menjadi pembeda di laga melawan Wolves nanti.

“Hal positif lainnya bagi Liverpool adalah kembalinya Diogo Jota. Saya memprediksi dia akan tampil melawan mantan timnya dan jika dia dapat menemukan bentuk yang dia tunjukkan di awal musim, saya pikir dia akan memainkan perannya dalam kemenangan Liverpool,” papar Owen.

Sebagaimana yang disampaikan Owen, Jota merupakan mantan penggawa Wolves. Winger berpaspor Portugal itu bergabung dengan Wolves pada musim panas 2017 saat klub tersebut masih bermain di Divisi Championship (kasta kedua sepak bola Inggris).

Disisi lain, pelatih Wolverhampton, Nuno Espirito Santo mengakui punya memiliki hubungan yang baik dengan Jota. Dia bahkan menyatakan akan memberikan pelukan hangat kepada mantan anak asuhnya itu ketika mereka bertemu nanti.

“Saya akan memberinya pelukan erat - pelukan erat dan akhirnya ciuman. Inilah betapa saya menyukainya. Persahabatan yang kami miliki, bertahun-tahun bersama, setiap hari,” ujar Nuno, dilansir skysport.



Baca Juga: Jelang Wolves vs Liverpool: Pertaruhan 45 menit Pertama

“Saya benar-benar yakin jika Molineux penuh dengan fans kami, dia akan mendapat sambutan besar karena apa yang Diogo lakukan dengan kami luar biasa, fantastis, tak terucapkan. Dia benar-benar dikagumi oleh para fans karena dia memberikan semua yang dia miliki untuk Wolves,” sambungnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top