Tendangan Tornado 360 Derajat Steve Walker KO Musuhnya 48 Detik!

Senin, 15 Maret 2021 - 21:29 WIB
loading...
Tendangan Tornado 360 Derajat Steve Walker KO Musuhnya 48 Detik!
Tendangan Tornado 360 Derajat Steve Walker KO Musuhnya 48 Detik!
A A A
KANSAS CITY - Tendangan tornado 360 derajat Steve Walker meng-KO Brian Collette dalam pertarungan Lion Fight 64 di Hutchinson, Kansas, Amerika Serikat. Dalam video pendek , sebuah tendangan tornado 360 yang menggemparkan Walker menjadi senjata maut saat mempertahankan gelar Kelas Penjelajah super Amerika Utara.

Dan sang juara bertahan mengalami malam yang singkat untuk mengalahkan Collette hanya dalam waktu 48 detik. Walker menjadikan Collette bulan-bulanan dengan tendangan telak ke kepala. Klimaksnya, dengan kaki kiri, Walker melakukan tendangan tornado 360 derajat.



Collette yang terpojok di sudut ring terjatuh setelah tersapu tendangan tornado 360 derajat. Collete terjungkal ke tali dan wasit segera melambai tanda pertarungan berakhir untuk kemenangan KO Walker.

Kemenangan knockout terbaru Walker menjadi viral dan dengan cepat menjadi pembicaraan di dunia olahraga pertarungan. Seorang penggemar laga men-tweet: "Sialan. Tendangan TKD itu gila."

Dan yang lain berkata: "Yooooo laki-laki saya menginginkan tendangan tinggi itu, hanya harus memberi sedikit saus di atasnya.



Salah satu penonton yang terpana menambahkan: "Tendangan tornado adalah senjata yang sangat ampuh untuk dimiliki dalam gudang senjata Anda, kebanyakan dari kita hanya dapat bermimpi mendaratkan satu dengan indah seperti ini."

Beberapa, bagaimanapun, tidak terpesona oleh KO, yang jarang terlihat dalam Muay Thai atau seni bela diri campuran. Seorang penonton men-tweet: "Kelihatannya bagus tetapi untuk bersikap adil, orang lain hanya berdiri di sana.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2434 seconds (0.1#10.140)