Atalanta Kasi Sinyal Main Bertahan Lawan Real Madrid

Selasa, 16 Maret 2021 - 20:00 WIB
loading...
Atalanta Kasi Sinyal Main Bertahan Lawan Real Madrid
Atalanta Kasi Sinyal Main Bertahan Lawan Real Madrid. Foto: Atalanta
A A A
MADRID - Atalanta harus tampil menyerang melawan Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Namun, pelatih Gian Piero Gasperini mengisyaratkan timnya akan main bertahan.

Melawat ke markas Real Madrid di Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB, Atalanta tertinggal agregat 0-1 akibat kalah di leg pertama. Secara matematika mereka harus menang lebih dari selisih satu gol untuk bisa lolos ke perempat final.



Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Gian Piero Gasperini mengisyaratkan timnya sudah puas berjuang di Liga Champions, sehingga hasil laga kontra Madrid dini hari nanti bukan sesuatu yang memberatkan pikiran mereka. Gasperini bahkan berpikir untuk main bertahan.

“Sejauh ini merupakan musim Liga Champions yang sulit. Tapi, kami lolos dari grup yang lebih berat dari musim lalu, mengumpulkan 11 poin.” kata Gasperini dikutip laman resmi UEFA.

“Cukup arogan untuk berpikir bahwa kami bisa mengalahkan Real Madrid. Kami akan menunggu sampai kami di lapangan untuk mengetahui bagaimana cara menahan mereka,” lanjut Gasperini.

Meski begitu, Atalanta sebetulnya punya catatan tandang yang bagus musim ini. Mereka mampu memetik kemenangan dalam tiga lawatan fase grup, termasuk ketika melawat ke markas Liverpool.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)