Mengagumi Pesona Dellie Threesyadinda, Robin Hood Cantik Pacar Sutanto Tan

Rabu, 17 Maret 2021 - 04:05 WIB
loading...
Mengagumi Pesona Dellie Threesyadinda, Robin Hood Cantik Pacar Sutanto Tan
Dellie Threesyadinda sudah tidak asing lagi bagi para pencinta olahraga di Tanah Air. Dara cantik ini merupakan salah satu atlet panahan kebanggaan Indonesia. Foto: instagram
A A A
JAKARTA - Sosok Dellie Threesyadinda mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pencinta olahraga di Tanah Air. Dara cantik ini merupakan salah satu atlet panahan kebanggaan Indonesia.

Baca Juga: Pakai Bikini Putih, Pelari Seksi Ini Umbar Tubuh Mulus

Dellie sudah cukup banyak berjuang untuk Indonesia. Pemanah yang lahir pada 12 Mei 1990 ini sudah memulai karier profesionalnya di cabang olahraga (cabor) ini sejak 2007.

Selama itu, cukup banyak prestasi yang ditorehkannya. Pemanah yang akrab disapa Dinda itu berhasil merebut medali perunggu di Archery World Cup Turki 2016. Belum lagi medali perak (Team) di Archery World Cup 2007, serta medali perakdi SEA Games 2013 dan 2017.

Untuk medali emas, Dellie pernah mendapatkannya empat kali. Medali itu diraih di ajang PON 2012, Asian Grand Prix 2013 di Bangkok, SEA Games 2013, dan Archery World Cup Antalya 2016.

Hanya saja Dellie kini sudah memutuskan pensiun. Dia mengaku sangat bangga pernah menjadi atlet panah dari Indonesia. Baginya, pengalaman selama di dunia panahan telah mengajarkannya banyak hal.

“2007-2018, tidak terasa 12 tahun sudah waktuku, aku baktikan untuk Indonesia, suatu kehormatan bisa membawa nama Indonesia di punggungku. Tidak pernah sekalipun absen dari event ke event, tahun ke tahun,” kata Dellie.

“Mulai dari menjadi junior sampe senior. Dengan segala keringat, air mata, sedih, tangis, lelah, hingga tawa bersama rekan2 tim. Sungguh pengalaman yang tak terlupakan,” lanjutnya, seperti yang dikutip dari Instagram pribadinya, @delliedinda.

Selain karena prestasi, sosok Dellie kian diidolakan karena memang diketahui punya paras yang begitu cantik dan menawan. Pesonanya terlihat dalam beragam potret yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

“Ada saatnya untuk rehat sejenak, untuk menemukan kehidupanku yang lain. Karena di saat kita melepaskan sesuatu, kita akan mendapatkan sesuatu hal yang tidak kalah baik juga, asalkan kita mampu untuk mensyukuri,” tambahnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1900 seconds (11.210#12.26)