Vaksinasi Kedua, Sandy Ibrahim: Efeknya Pegal dan Ngantuk

Rabu, 17 Maret 2021 - 00:03 WIB
loading...
Vaksinasi Kedua, Sandy Ibrahim: Efeknya Pegal dan Ngantuk
Penggawa Satria Muda Pertamina Jakarta, Sandy Ibrahim, merasa semakin percaya diri setelah menerima vaksinasi tahap kedua, Selasa (16/3/2021) / Foto: Kemenpora
A A A
BOGOR - Penggawa Satria Muda Pertamina Jakarta, Sandy Ibrahim, merasa semakin percaya diri setelah menerima vaksinasi tahap kedua, Selasa (16/3/2021). Sandy masuk daftar prioritas karena terdaftar sebagai pemain tim nasional.

Sebelumnya, Sandy sudah mendapat vaksinasi pertama di Istora Senayan, Jakarta, sebelum berangkat ke gelembung Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Adapun pemain IBL 2021 lain sudah kebagian vaksinasi tahap pertama di Robinson Resort, Cisarua, Jawa Barat, Selasa (16/3).



Aerodinamika Baru M1 Yamaha Bikin Rossi Puas

Vaksinasi Kedua, Sandy Ibrahim: Efeknya Pegal dan Ngantuk


Tak hanya pemain, ofisial dari IBL juga divaksinasi. "Efeknya lebih terasa memang yang kedua. Lebih pegal dan ngantuk, tetapi lega juga karena akhirnya tuntas proses vaksinasi dan merasa terlindungi," ujar Sandy dikutip dari laman resmi IBL.

"Untungnya lagi jeda pertandingan, baru main lagi juga Jumat. Jadi, bisa istirahat walaupun ada efek samping vaksin,” imbuhnya.

Sekadar informasi, Seri I IBL 2021 akan selesai pada 17 Maret mendatang. Setelah itu dilanjutkan kembali pada 18 Maret di Robinson Resort, Cisarua, Bogor.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)