Pantang Menyerah Lawan Juara Eropa dan Dunia, Lazio Janji Tampil Hebat dan Agresif

Rabu, 17 Maret 2021 - 16:02 WIB
loading...
Pantang Menyerah Lawan Juara Eropa dan Dunia, Lazio Janji Tampil Hebat dan Agresif
Andalan Lazio Ciro Immobile siap menyulitkan Bayern Muenchen/Foto/Twitter
A A A
MUNICH - Pelatih Lazio Simone Inzaghi tak ingin menyerah meski peluang lolos ke perempat final Liga Champions 2020/2021 kecil. Lazio harus tampil hebat melawan juara Eropa dan sang juara Piala Dunia Antarklub, Bayern Muenchen , dengan penuh agresivitas dan penuh hasrat.

Lazio tertinggal 1-4 pada leg pertama babak 16 besar di Olimpico. Dijamu Bayern pada leg kedua di Allianz Stadium, Selasa (16/3/2021) malam waktu lokal atau Rabu (17/3/2021) dini hari WIB, Inzhagi mengatakan Lazio harus menikmati setiap momen dari pertandingan melawan Bayern.

.

Sejatinya, Biancocelesti -julukan Lazio- telah mencapai target mereka dengan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. "Kami paham, seberapa banyak kami telah bekerja dalam beberapa tahun terakhir untuk memainkan pertandingan seperti ini, di stadion bergengsi dan melawan tim besar," kata Inzaghi dalam konferensi pers.



"Target kami adalah lolos ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya dalam 20 tahun. Kami telah melakukannya, kami paham, kami merusak harapan kualifikasi kami, tetapi kami akan memainkannya dengan cara terbaik," tambahnya.

"Kami akan pergi ke sana untuk memainkan permainan dengan cara terbaik, juga karena sebelum kami bertemu Bayern, kami tidak pernah kalah. Kami ingin memiliki pertandingan yang hebat."

.

"Kami harus tampil hebat melawan juara Eropa dan Juara Dunia. Kami harus agresif dan penuh hasrat. Mereka tim yang kuat dan pantas memenangkan banyak trofi dalam beberapa tahun terakhir."

"Kami mendapatkan hasil imbang di Dortmund, St. Petersburg dan Brugge, tapi kami pantas mendapatkan lebih, kami akan menghadapi banyak kesulitan, tapi kami akan memainkan permainan kami dengan determinasi."

“Kami harus menikmati setiap momen pertandingan. Saya berharap itu akan terjadi lagi di masa depan. Kami semua ambisius."

"Lazio tidak pernah bermain di Liga Champions selama sepuluh tahun, tapi saya setuju kami harus finis empat besar dengan lebih konsisten."

"Kami tahu itu tidak mudah. Ada beberapa klub top dan Atalanta di depan kami, tapi kami ingin memiliki konsistensi."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)