Ladeni Lazio di Liga Champions, Kekuatan Bayern Terancam Timpang

Rabu, 17 Maret 2021 - 23:58 WIB
loading...
Ladeni Lazio di Liga Champions, Kekuatan Bayern Terancam Timpang
Bayern Muenchen berpotensi menjamu Lazio pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 tanpa kekuatan penuh. Foto: reuters
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen berpotensi menjamu Lazio pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 tanpa kekuatan penuh. Pasalnya, Kingsley Coman dan Manuel Neuer tidak ikut latihan.



Itu sampaikan pelatih Hans-Dieter Flick. Dia menjelaskan bahwa Coman dan Neuer tidak dilibatkan saat sesi latihan jelang duel yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (18/3/2021). Meski demikian, dia belum akan mencoret nama keduanya.

“Mereka tidak berlatih hari ini. Tapi, masih ada waktu sebelum pertandingan. Untuk alasan ini, saya tidak berbicara tentang kemungkinan susunan pemain. Kingsley mengalami masalah otot, sedangkan Neuer menderita flu,” jelasnya.

Flick menyatakan masih ada kesempatan bagi Coman dan Neuer untuk memulihkan kebugaran dan ikut bertanding melawan Lazio. “Mari kita tunggu dan lihat apakah mereka akan tersedia. Saya baru akan membuat keputusan akhir nanti," ucapnya,

Tapi, seandainya Coman dan Neuer tidak bisa tampil, diyakini tidak akan jadi masalah besar bagi Bayern. Pasalnya, jawara Bundesliga dan Liga Champions 2019/2020 itu hampir dipastikan lolos ke perempat final. Itu berkat kemenangan 4-1 pada leg pertama di Stadio Olimpico.



“Saya puas dengan apa yang kami lakukan di leg pertama. Kami memainkan permainan yang hebat. Kami sedang dalam rentetan kemenangan beruntun, dan kami ingin melanjutkan,” pungkas Flick, dilansir football-italia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)