Bek Persib Siap Persembahkan Peforma Terbaik di Piala Menpora

Kamis, 18 Maret 2021 - 04:05 WIB
loading...
Bek Persib Siap Persembahkan Peforma Terbaik di Piala Menpora
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers menyatakan tidak mematok target terlalu tinggi di Piala Menpora 2021. Dia hanya berharap dapat mengerahkan penampilan terbaik. Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers menyatakan tidak mematok target terlalu tinggi di Piala Menpora 2021 . Dia hanya berharap dapat mengerahkan penampilan terbaik selama mengikuti turnamen pramusim tersebut.



Kuipers mengatakan situasi saat ini berbeda. Selain persiapan yang dilakukan sangat singkat, para pemain juga sudah tak merasakan pertandingan hampir satu tahun lantaran Liga 1 2020 dibatalkan. Belum lagi rasa was-was karena masih merebaknya virus Corona.

"Tapi yang terpenting kami tampil bagus dan fokus untuk bermain sepak bola dan kita lihat apa yang akan terjadi. Tapi hal bagus yang kita bisa buat adalah menunjukkan kualitas dan bermain bagus," kata pemain asal Belanda ini.

Lebih lanjut, Kuipers optimistis Pangeran Biru bisa tampil baik pada gelaran Piala Menpora. Hal ini didorong persaingan antar lini di Persib, tak kecuali dibarisan belakang. Menurutnya, itu akan membuat pemain bersemangat untuk bisa tampil sebaik mungkin nantinya.



"Saya pikir bagus ketika semua pemain bisa bersaing untuk bermain di starting eleven. Saya lebih fokus untuk menjadi starting eleven dan juga menjadi lebih fit dan semua keputusan ada di pelatih," pungkasnya, disitus remis Persib.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)