Arema FC Hentikan Perburuan Pemain Jelang Piala Menpora 2021

loading...
Arema FC Hentikan Perburuan Pemain Jelang Piala Menpora 2021
Arema FC menghentikan perburuan pemain lokal menjelang Piala Menpora 2021/Foto/AremaFC
MALANG - Arema FC menghentikan perburuan pemain lokal menjelang Piala Menpora 2021 . Skuat saat ini dinilai lengkap untuk turnamen pramusim tersebut, dengan diperkuat 25 nama pemain lokal plus dua pemain asing dari Brasil.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo menyebut, dari nama-nama pemain lokal yang telah menjalin kesepakatan , ada empat pemain yang belum meneken kontrak. Namun dipastikan empat pemain ini akan telah sepakat dengan nilai yang diajukan dan tinggal menunggu waktu meneken kontrak.

Baca juga: Jelang Piala Menpora 2021, Persebaya Genjot Fisik .

Satu lokal anyar yang didatangkan yakni Ikhwan Ciptady, stopper lokal mantan pemain PS Tira Persikabo. Sedangkan satu nama lainnya di luar 25 nama yakni Ikhsan Hidayah Marzuki, masih menjalani seleksi.

Baca juga: Preview Chelsea vs Atletico Madrid; Andalkan Tuah Tuchel .



"Terakhir kami mendatangkan dua stopper lokal, satu Ikhwan sudah deal, dan satu lagi Ikhsan masih seleksi. Dengan atau tanpa Ikhsan, kemungkinan besar kami akan mengakhiri perburuan pemain. Saya pikir sudah cukup dengan jumlah ini untuk Piala Menpora 2021,” ucap Ruddy.

Pihaknya menyebut komposisi pemain Arema FC kali ini akan menjadi kekuatan Singo Edan di Piala Menpora 2021. Namun untuk kompetisi, Ruddy menyebut skuat Arema FC masih 95 persen.

Baca juga: Minta Tambah 10 Menit Ditolak Zidane, Ramos: Jangan Menilai Madrid dari Tanggal Lahir!

"Kalau untuk kompetisi mungkin masih 95%, tinggal menambah dua pemain asing dari kuota empat pemain yang disediakan. Sudah ada nama, tinggal berangkat saja, tapi kami masih terkendala administrasi,” tuturnya.

Dia memastikan perburuan pemain bisa saja kembali dilakukan setelah gelaran turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Dengan catatan, pendaftaran pemain sebelum dimulainya kompetisi belum ditutup.



Sebagai informasi, Arema FC turut serta dalam turnamen pramusim Piala Menpora yang digelar mulai 21 Maret 2021 hingga 25 April 2021 mendatang.

Singo Edan bergabung di Grup A bersama PSIS Semarang, Barito Putera, dan Tira Persikabo. Laga Piala Menpora 2021 akan diawali dengan laga pembuka antara Arema FC vs PS Tira Persikabo pada 21 Maret 2021 sore di Stadion Manahan Solo.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top