Gaya Hidup Ronaldo vs Messi: Rumah Mewah, Mobil, sampai Jet Pribadi

Kamis, 18 Maret 2021 - 08:13 WIB
loading...
Gaya Hidup Ronaldo vs Messi: Rumah Mewah, Mobil, sampai Jet Pribadi
Gaya Hidup Ronaldo vs Messi: Rumah Mewah, Mobil, sampai Jet Pribadi/The Sun
A A A
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memiliki gaya hidup yang luar biasa, dengan rumah yang menakjubkan dan mobil mahal, tetapi siapa yang menjalani hidup terbaik mereka? Ronaldo dan Messi yang berada di puncak permainan mereka memiliki kehidupan yang membuat iri banyak orang.

Ronaldo baru-baru ini merayakan melewati rekor gol Pele dengan hat-trick ke gawang Cagliari - dan sekarang dia mengoleksi 740 gol dalam karirnya. Sementara Messi menyamai rekor penampilan Xavi melawan Huesca –ke-767 kali dia bermain untuk tim Catalan –dan untuk ukuran yang bagus dia juga mencetak dua gol saat Barcelona menang 4-1.



Karena kecemerlangan mereka selama bertahun-tahun, duo superstar sepak bola itu tersenyum melihat rekening bank mereka semakin membengkak dan meraup keuntungan besar. Dan menurut Forbes, mereka adalah dua pesepakbola yang menjadi miliarder.

Jadi untuk apa mereka membelanjakan uang mereka?

RUMAH

Ronaldo tinggal di beberapa rumah yang luar biasa selama bertahun-tahun - dan telah lama berkembang sejak awal mulanya yang sederhana di Madeira. Setelah berhasil di Old Trafford, Ronaldo mengeluarkan £ 3 juta di sebuah perkebunan yang luar biasa di Alderley Edge.

Kemudian, ketika dia pindah ke Real Madrid pada tahun 2009 seharga £ 80 juta, dia membeli sebuah rumah mewah yang menakjubkan senilai £ 4,8 juta di lingkungan eksklusif La Finca. Saat ini dia tinggal di Turin di dua vila bersebelahan yang dijaga oleh keamanan, yang mengarah ke gerbang masuk.

Vila-vila itu sendiri memiliki pintu masuk yang terpisah, dan dikelilingi oleh taman dan tumbuhan yang rimbun. Properti itu sangat tinggi, 'seolah-olah Turin berada di bawah kaki CR7, penghargaan kota untuk juara yang telah lama ditunggu dan yang baru tiba,' La Gazzetta dello Sport melaporkan pada saat pembelian.

Gaya Hidup Ronaldo vs Messi: Rumah Mewah, Mobil, sampai Jet Pribadi


Ada gym mutakhir yang dia dan pasangannya Georgina Rodriguez suka gunakan bersama. Dan ada juga kolam renang, tempat Ronaldo mendinginkan diri dengan melakukan beberapa putaran setelah sesi berat angkat beban yang berat. Ronaldo juga memiliki rumah liburan senilai £ 1,4 juta di Costa del Sol, serta rumah senilai £ 7 juta di Madeira yang ditinggali ibu dan saudara laki-lakinya.



Rumah Barcelona modern Messi senilai £ 5,5 juta yang dia tinggali bersama Antonella Roccuzzo menampilkan pemandangan Laut Balearic yang luar biasa, dan karena batasan lingkungan, zona larangan terbang diberlakukan di atas properti Castelldefels.

Hanya 12 mil dari Camp Nou, kediaman Messi juga memiliki lapangan sepak bola kecil, kolam renang, gym dalam ruangan, dan taman bermain untuk ketiga anaknya.

Awal tahun ini, Messi juga dikatakan telah menghabiskan £ 7,25 juta untuk sebuah apartemen mewah di Porsche Design Tower di Miami. Hebatnya, bangunan ini memiliki tiga lift mobil yang memungkinkan penghuni untuk memarkir kendaraan mereka di lantai yang sama dengan suite mereka

MOBIL MEWAH

Penyerang Juventus Ronaldo adalah seorang kolektor mobil, dan SunSport memperkirakan di masa lalu garasinya bernilai £ 16 juta. Dua yang menonjol dari koleksinya adalah Bugatti Centodieci yang harganya £ 8,5 juta, dan merupakan satu dari hanya 10 di dunia. Dia juga memiliki Bugatti Chiron senilai £ 2,5 juta dan Bugatti Veyron £ 1,7 juta.

Untuk ulang tahunnya yang ke-35, Wag Georgina Rodriguez yang cantik memberinya hadiah Mercedes G-Class Brabus, sebuah SUV yang harganya bisa mencapai £ 600.000. Sebuah Lamborghini Aventador £ 260.000 dan sebuah Ferrari F12 TDF yang akan membuat CR7 kembali £ 350.000 juga disimpan dalam kondisi bersih dalam koleksinya. Messi juga menyukai mobil mewah - meskipun dia tidak sekelas Ronaldo dalam hal menjadi seorang kolektor.

Pemenang Ballon d'Or enam kali memiliki Pagani Zonda senilai £ 1,5 juta, yang merupakan koleksinya paling mahal. Dia memiliki kecenderungan untuk Maserati, dengan GranTurismo S £ 100.000 dan GranTurismo MC Stradale di antara armadanya.

Messi juga terlihat mengendarai Ferrari F43 Spider senilai £ 173.000 di sekitar Barcelona. Sebelum kesepakatan Barcelona dengan Audi berakhir, dia juga tidak takut untuk mengendarai mobil sponsor mereka.

Meski kesepakatan Barcelona dengan Audi berakhir tahun lalu, tidak ada lagi hadiah gratis dari raksasa mobil Jerman itu

JET PRIBADI

Baik Ronaldo dan Messi menikmati gaya hidup jet-set, jadi tak heran mereka memiliki pesawat sendiri. Pada 2015, CR7 dilaporkan membayar £ 20 juta untuk jet bermesin ganda Gulfstream G200.

Awalnya bernama 'Astra Galaxy', G200 mampu mencapai kecepatan tertinggi 560mph. Jangkauannya hingga 3.910 mil dengan empat penumpang di belakangnya, jadi ini ideal untuk penerbangan cepat dari Italia ke hub di seluruh Eropa.

Dan G200 menawarkan konfigurasi tempat duduk yang luas, dan dapat memuat sebanyak delapan hingga 10 penumpang untuk satu penerbangan. Messi menyewa jet Gulfstream V senilai £ 12 juta, yang pertama kali ia gunakan pada tahun 2018. Pesawat itu terpaksa melakukan pendaratan darurat di Brussel karena kesalahan teknis tahun lalu.

Ini membanggakan sejumlah fitur luar biasa, termasuk dapurnya sendiri. Tersedia dua kamar mandi dan kursi yang cukup untuk 16 orang. Messi bahkan memiliki nama keluarganya yang terukir di jet, dengan istri Antonella, ditambah anak-anak Thiago, Ciro dan Mateo semuanya terukir nama mereka di tangga.

KAPAL PESIAR

Pada 2019, Ronaldo turun ke laut untuk memperluas kerajaannya dengan hal-hal menakjubkan. Dia menambahkan superyacht £ 5,5 juta ke dalam hidupnya, dan mengapa tidak?

Dibangun di galangan kapal Versilia di Azimut-Benett, hotel ini menawarkan lima kabin mewah dan enam kamar mandi yang didekorasi dengan memukau. Ada juga onboard dapur modern, serta dua area relaksasi, lounge besar, dan ruang makan mewah.

Tidak asing dengan kehidupan di laut, Messi tidak memiliki kapal pesiar - tetapi sering berlibur dengan teman-teman termasuk Luis Suarez dan Cesc Fabregas di atas kapal pesiar Seven C di Berukuran hampir 92 kaki, pertama kali dibangun pada tahun 2003 sebelum direparasi pada tahun 2011.

Menawarkan interior mewah, kapal ini dapat menampung sepuluh tamu di empat kamar, termasuk kamar utama, kabin VIP, dan dua kabin kembar.

Area deknya yang cukup besar menawarkan banyak ruang untuk berjemur dan bersantai, sementara ada bar luar ruangan untuk memenuhi dahaga para tamu. Yang mengherankan, biayanya £ 40.000 seminggu untuk menyewa.

HOTEL

Dengan harapan akan pensiun, Ronaldo dan Messi sama-sama menjadi pelaku bisnis perhotelan sekarang. Bisnis MiM Argentina dijalankan oleh saudara laki-lakinya, Rodrigo dan memiliki tiga hotel di Spanyol.



Ada Hotel MiM Sitges miliknya, di daerah pesisir Barcelona yang dengan senang hati dikunjungi oleh SunSport, yang ia beli pada tahun 2017. Messi menambahkan resor Art-Deco Ibiza ke portofolionya pada tahun yang sama - dengan harga kamar £ 250 per malam.

MiM Mallorca miliknya yang terjangkau harganya £ 70 per malam, dan diambil pada tahun 2019. Sedangkan tambahan terbaru ke grup adalah hotel Himalaia di resor ski Spanyol Baqueira-Beret.

Ronaldo perlahan membangun kerajaan hotelnya. Melalui Pestana CR7 Group, sang penyerang sudah memiliki tempat hemat untuk menginap di Funchal dan Lisbon. Tetapi rencana sedang dilakukan untuk membuka hotel di New York, Madrid, Paris dan Marakesh.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)