Senyum Ironis Luis Suarez saat Diganti Correa, Simeone: Wajar Dia Kesal

Kamis, 18 Maret 2021 - 08:31 WIB
loading...
Senyum Ironis Luis Suarez saat Diganti Correa, Simeone: Wajar Dia Kesal
Luis Suarez memperlihatkan senyum ironis saat diganti/Foto/marca
A A A
LONDON - Luis Suarez berharap dia bisa mengakhiri perjalanan panjangnya tanpa gol tandang di Liga Champions . Tapi, tetapi dia tidak mampu membuat dampak melawan Chelsea dan ditarik keluar pada menit ke-59 digantikan Angel Correa, saat Atletico Madrid keok 0-2.

Saat striker Uruguay itu keluar lapangan, dia memperlihatkan senyum ironis yang nyaris menjadi tawa getir. Suarez berjalan melewati Pelatih Diego Simeone, yang sedang fokus pada permainan, dan duduk di tangga tribun, di mana dia melanjutkan untuk merobek kaus kaki dan bantalan tulang keringnya dengan cara yang tampak frustrasi.

.

Terlepas dari kampanye La Liga 2020/2021 yang hebat, Suarez tidak berhasil mencetak gol di Liga Champions musim ini. Atletico kalah 0-2 pada laga leg kedua babak 16 besar di Stamford Bridge, Rabu (17/3/2021) malam waktu lokal atau Kamis (18/3/2021) dini hari WIB.

.

Gol Chelsea dikemas Hakim Ziyech dan Emerson Palmieri. Atletico tersingkir dengan agregat 0-3. Ini untuk pertama kalinya Atletico kalah dalam dua pertandingan dua leg babak sistem gugur di Piala Eropa/Liga Champions.

Diego Simeone menegaskan bahwa normal bagi Suarez merasa kesal setelah digantikan. Suarez hanya melakukan satu percobaan dan hanya melakukan 19 sentuhan sebelum digantikan oleh Angel Correa pada menit ke-58.

.

Pemain berusia 34 tahun itu kini gagal mencetak gol dalam 25 pertandingan tandang terakhirnya di Liga Champions, hanya tertinggal satu gol dari 26 golnya di kompetisi tersebut.

"Itu normal bahwa pemain merasa kesal saat Anda menariknya," kata Simeone kepada Movistar sperti dilansir livescore.com. "Kami ingin mengubah segalanya dan menemukan cara berbeda untuk menyerang. Saya tidak mencari alasan."

"Mereka pantas menang atas dua leg. Leg pertama imbang, tapi mereka mendapatkan gol mereka. Hari ini mereka lebih baik dari kami dan pantas menang."

"Kami mencoba menemukan cara untuk mencetak gol, tetapi kami tidak berada di puncak meski kami berusaha keras."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3130 seconds (0.1#10.140)