Rashford Bantah Abaikan Sakit Demi Melawan AC Milan

Kamis, 18 Maret 2021 - 14:01 WIB
loading...
Rashford Bantah Abaikan Sakit Demi Melawan AC Milan
Marcus Rashford menepis kabar bahwa tengah bergulat dengan cedera/Foto/Man Utd
A A A
MILAN - Andalan Manchester United Marcus Rashford membantah menyakiti dirinya sendiri untuk tampil melawan AC Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/2021 . Kebugaran Rashford menjadi tema saat menjawab pertanyaan jelang pertandingan.

Man United menghadapi Milan di San Siro, Kamis (18/3/2021) malam waktu lokal atau Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. Rashford menepis kabar bahwa tengah bergulat dengan cedera dan memiliki potensi kelelahan.



Dia mengatakan bahwa tubuhnya saat ini dalam keadaan baik dan laga kontra Milan menjadi fokus utamanya pada saat ini. Marcus membantah menyakiti dirinya sendiri dengan bermain dengan sedikit ketidaknyamanan.

.

Lebih lanjut, dia sangat ingin terlibat dalam pertandingan di San Siro setelah absen pada leg pertama sebelumnya di Old Trafford. Karena itu, ia ingin membalaskan hasil kurang apik Man United di leg pertama pada pertemuan kedua ini.

“Saya hanya fokus pada pertandingan berikutnya dan itulah cara saya menghadapinya. Fokus utama saya hanya tersedia untuk pertandingan,” ungkap Rashford, mengutip dari laman resmi Man United, Kamis (18/3/2021).

.

“Saya tahu tubuh saya dan saya tahu apa yang bisa saya lakukan secara fisik dan hanya itu. Saya mengambil satu pertandingan pada satu waktu dan itu adalah kehidupan sepak bola,” tambahnya.

“Kami bisa beristirahat ketika kami pensiun dan untuk saat ini saya ingin bermain sebanyak yang saya bisa,” lanjutnya.

Pada laga leg pertama, Man United dan Milan harus puas bermain imbang dengan skor 1-1 di Old Trafford. Karena itu, pertandingan leg kedua akan menjadi tugas besar untuk skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)