Mike Tyson Modern Artur Beterbiev si Raja KO 15 Duel 15 Menang KO

Kamis, 18 Maret 2021 - 15:32 WIB
loading...
Mike Tyson Modern Artur Beterbiev si Raja KO 15 Duel 15 Menang KO
Mike Tyson Modern Artur Beterbiev si Raja KO 15 Duel 15 Menang KO/The Sun
A A A
Raja KO Artur Beterbiev yang menang 15 KO dalam 15 pertarungan mengidolakan Muhammad Ali dan Mike Tyson tetapi bercanda tidak menakutkan seperti Iron Mike. Beterbiev yang sangat kuat digambarkan sebagai Mike Tyson modern oleh pelatihnya Marc Ramsay.

Rekor 15 menang KO tak terkalahkan dalam 15 pertarungan menjadikannya satu-satunya juara dunia saat ini dengan rasio KO 100 persen. Tapi sementara Beterbiev menimbulkan ketakutan yang sama banyaknya dengan lawannya seperti Tyson tahun 1980-an, dia bersikeras dia tidak semenakutkan Tyson.



Sambil tersenyum, dia memberi tahu SunSport melalui penerjemah: "Mike Tyson dan Muhammad Ali selalu menjadi idola tinju saya. Namun, saya tidak mengadopsi karakter mereka, saya tidak mengadopsi gaya mereka. Mereka memiliki gaya tinju yang berbeda dengan saya,’’jelasnya.

’’Dan kurasa aku tidak seintimidasi Mike Tyson! Lihat aku, aku tidak menakutkan seperti Mike Tyson,’’lanjutnya.

Beterbiev dari Chechnya sangat menonjol di amatir, mewakili Rusia di tingkat Eropa dan Dunia. Dia juga berkompetisi di Olimpiade 2008 dan 2012, tetapi gagal meraih medali dan meninggalkan amatir dengan rekor 295-5.



Beberapa nama yang dia kalahkan di amatir termasuk Sergey Kovalev dan Oleksandr Usyk.Setelah mendapatkan begitu banyak pengalaman di amatir, tidak mengherankan jika Beterbiev dilacak dengan cepat di kalangan profesional.

Dalam pertarungannya yang ke-12, ia memenangkan sabuk IBF pada tahun 2017 melawan Enrico Kolling dari Jerman. Dia dua kali mempertahankan gelar sebelum menyatukannya dengan gelar WBC Oleksandr Gvozdyk pada Oktober 2019.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)