Awas Man United, Ibra Kembali!

Kamis, 18 Maret 2021 - 22:05 WIB
loading...
Awas Man United, Ibra Kembali!
Zlatan Ibrahimovic sudah bisa bergabung dengan skuat Milan vs Man United/Foto/as.com
A A A
MILAN - AC Milan menjamu Manchester United pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/2021 . Striker Zlatan 'Ibra' Ibrahimovic siap menyambut The Red Devils di San Sairo, Kamis (18/3/20210 malam waktu lokal atau Jumat (19/3/2021) dini hari WIB.

Ibra sudah bisa bergabung dengan skuat Rossoneri untuk pertandingan sarat gengsi tersebut. Pada pertandingan leg pertama di Old Trafford tengah pekan lalu, Ibra tidak bisa ikut serta lantaran mengalami cedera.

.

Tanpa Ibra, Milan mengalami kesulitan karena mereka bermain tanpa penyerang tengah murni. Saat ini Milan hanya memiliki dua penyerang tengah murni, yaitu Ibra dan Mario Mandzukic.

Sial bagi Rossoneri, kedua pemain tersebut mengalami cedera. Maka dari itu, dalam beberapa pertandingan terakhir mereka menggunakan Rafael Leao untuk menjadi ujung tombak.

.

Tak ayal ketika kini Ibra kembali ke dalam skuat, kehadirannya disambut antusias. Selain Ibra, Ismael Bennacer juga sudah kembali bugar dan akan masuk ke dalam tim.

.

Hal itu dikonfirmasi Pelatih Milan Stefano Pioli. Meski begitu, Pioli masih akan mengevaluasi kondisi pemain Milan lainnya seperti Alessio Romagnoli, Ante Rebic, dan Davide Calabria sebelum membuat keputusan final.

“Ibrahimovic dan Bennacer tersedia dan saya senang dengan pemulihan mereka. Nanti kami akan memutuskan (kondisi) Calabria, Rebic, Leao, dan Romagnoli," jelas Pioli, dilansir dari Football Italia, Kamis (18/3/2021).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)