Luca Marini Tak Minder di Bawah Bayang-bayang Valentino Rossi

Kamis, 18 Maret 2021 - 21:05 WIB
loading...
Luca Marini Tak Minder di Bawah Bayang-bayang Valentino Rossi
Pembalap Luca Marini santai jelang debut di MotoGP/Foto/Facebook
A A A
TAVULLIA - Pembalap Luca Marini santai jelang debut di MotoGP . Adik tiri Valentino Rossi itu mengaku tak terpengaruh dengan nama besar kakak tirinya, dan siap menjalani musim MotoGP 2021 yang terbaik.

Marini akan menjalani musim debutnya di kelas premier bersama tim Esponsorama Ducati . Sorotan mengarah kepadanya mengingat sosoknya sebagai adik dari seorang legenda balap motor grand prix.

.

Sorotan itu diduga akan membuat Marini merasa tidak nyaman dan terbebani. Sebab, bukan hal mudah melepaskan diri dari bayang-bayang Valentino Rossi yang menjadi juara dunia sembilan kali.

.

Menanggapi hal ini, Marini justru mengaku tidak merasakan adanya tekanan. Meski menjadi adik dari seorang Valentino Rossi dan jebolan Akademi VR46, namun Marini merasa cukup tenang menyonsong MotoGP 2021.

Menurut Marini, tekanan justru akan muncul kepada para pembalap yang berada di tim pabrikan. Sebab, mereka dituntut kompetitif dan bersaing di jajaran depan pada setiap seri balapan.

.

"Tidak, sama sekali tidak ada tekanan, itu bagus. Saya pikir tekanan datang ketika Anda berada di tim pabrikan. Saya sangat senang berada di tim ini untuk tahun MotoGP pertama saya,” terang Marini, dinukil dari Speedweek, Kamis (18/3/2021).

“Saya percaya saya bisa berkembang pesat dan belajar banyak hal menarik. Orang-orang Ducati akan bersama kami dalam waktu dekat,” lanjut pembalap 23 tahun tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4912 seconds (0.1#10.140)