Hadapi Piala Menpora 2021, Persija Promosikan Empat Pemain Akademi

Kamis, 18 Maret 2021 - 23:58 WIB
loading...
Hadapi Piala Menpora 2021, Persija Promosikan Empat Pemain Akademi
Persija Jakarta akan menjadikan Piala Menpora 2021 sebagai ajang pembinaan. Macan Kemayoran lalu memutuskan mempromosikan empat talenta dari tim akademi. Foto: persija.id
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta akan menjadikan Piala Menpora 2021 sebagai ajang pembinaan. Karena itu, Macan Kemayoran memutuskan mempromosikan empat talenta dari tim akademi agar bisa menambah pengalaman.



Persija telah mengajak Cahya Supriadi, Muhammad Reza Fauzan, Raka Cahyana, dan Muhammad Fajar Firdaus untuk masuk skuad utama. Mereka rencananya akan dilibatkan dalam turnamen pra-musim itu yang akan mulai digelar, Minggu (21/3/2021).

Cahya Supriadi berposisi sebagai penjaga gawang dan Reza Fauzan mengisi posisi bek tengah. Sedangkan Raka Cahyana dan Fajar Firdaus bertugas menjadi gelandang. Kabarnya, mereka sudah rutin berlatih besama Persija sejak awal Maret lalu.

Menurut pelatih Sudirman, promosi ini disesuaikan kebutuhan Persija jelang bergulirnya Piala Menpora. “Empat pemain muda ini merupakan rekomendasi dari tim pelatih akademi dan saya juga telah memantau mereka selama latihan di tim Elite Pro Academy Persija,” jelasnya.



Hanya saja masih belum diketahui apakah keempatnya juga akan dilibatkan di Liga 1 2021. “Dari beberapa pemain yang direkomendasikan kepada saya, empat pemain ini dirasa cocok untuk melengkapi skuat Persija untuk Piala Menpora 2021 nanti,” lanjut pelatih berusia 51 tahun itu, disitus resmi Persija.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)