Babak I: Arsenal Temui Kebuntuan di Mulut Gawang Olympiakos

Jum'at, 19 Maret 2021 - 01:56 WIB
loading...
Babak I: Arsenal Temui Kebuntuan di Mulut Gawang Olympiakos
Babak I: Arsenal Temui Kebuntuan di Mulut Gawang Olympiakos. Foto: REUTERS/Hannah Mckay
A A A
OLYMPIAKOS - Arsenal belum mampu mencetak gol ke gawang Olympiakos di babak pertama leg kedua 16 besar Liga Europa 2020/2021 . Sekadar informasi, hasil imbang saja sudah cukup untuk membawa Arsenal lolos ke perempat final.

Menjamu Olympiakos di Stadion Emirates, London, Jumat (19/3/2021) dini hari waktu Indonesia, Arsenal mengantongi keunggulan 3-1 di leg pertama. Penyerang sekaligus kapten Pierre-Emerick Aubameyang juga sudah kembali ke dalam skuat.



Namun, kebuntuan dirasakan lini depan Arsenal saat tiba di mulut gawang Olympiakos. Beberapa peluang yang diciptakan Aubameyang, Pepe, dan Emile Smith Rowe tak kunjung menghasilkan gol. Hingga waktu istirahat, skor masih sama kuat 0-0.

Di babak kedua, Arsenal diprediksi melakukan sejumlah pergantian pemain apabila tak kunjung mencetak gol ke gawang Olympiakos. Masih ada nama Martin Odegaard yang bisa diturunkan guna menambah daya gedor tim.

Susunan Pemain

Arsenal (4-3-3) Leno; Bellerin, David Luiz, Gabriel, Tierney; Ceballos, Elneny, Xhaka; Pepe, Aubameyang, Smith Rowe.
Cadangan: Ryan, Okwonko, Lacazette, Odegaard, Holding, Cedric, Partey, Chambers, Pablo Mari, Nelson, Nketiah, Martinelli.

Olympiakos (3-4-3) Jose Sa; Papastathopoulos, Ba, Holebas; Androutsos, M’Vila, Camara, Reabciuk; Masouras, El-Arabi, Fortounis.
Cadangan: Karargyris, Tzolakis, Bouchalakis, Vrousai, Drager, Bruma, Lala, Sourlis, Randjelovic.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)