Kamar Ganti Arsenal Memanas, Aubameyang Ngambek pada Arteta

Selasa, 16 Maret 2021 - 16:01 WIB
loading...
Kamar Ganti Arsenal Memanas, Aubameyang Ngambek pada Arteta
Kamar Ganti Arsenal Memanas, Aubameyang Ngambek pada Arteta. Foto: IST
A A A
LONDON - Ruang ganti Arsenal memanas. Kapten tim Pierre-Emerick Aubameyang ngambek dengan pelatih Mikel Arteta.

Aubameyang hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Derby London Utara melawan Tottenham Hotspur , Minggu (14/3/2021). Arteta sengaja tak memainkannya.



Juru taktik asal Spanyol itu menghukum sang striker lantaran datang terlambat datang ke pertandingan. Kabarnya Aubameyang terjebak macet di jalanan.

“Saya membuat apa yang saya pikir adalah keputusan yang tepat (mencadangkan Aubameyang). Itu sudah ditangani, jadi sekarang mari kita lanjutkan," kata Arteta dikutip dari Sportskeeda, Selasa (16/3/2021).

Aubameyang ngambek gara-gara dicadangkan. Dia tak terlihat bahagia meski Arsenal mengalahkan Tottenham 2-1.

Mesin gol Timnas Gabon itu bahkan langsung berjalan menuju lorong ketika peluit panjang dibunyikan. Ferrari andalan Aubameyang kemudian meninggalkan Emirates Stadium 23 menit kemudian.

Sebelumnya Aubameyang sudah tersandung masalah indisipliner. Mantan pemain AC Milan itu sempat melanggar protokol kesehatan pada Januari lalu lantaran membuat tato.

Untuk kasus terlambat kali ini, Arsenal akan bertindak tegas dengan memberikan denda. Tentu para Gooners berharap ketegangan Aubameyang dan Arteta cepet mereda.

Sebab, The Gunners bakal melakoni laga penting kontra Olympiakos pada leg kedua babak 16 Besar Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. Klub London Utara itu kini sedang unggul agregat 3-1.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)